Masa Depan Cerah Bitcoin: Analis Pasar Ungkap Faktor Pendukung Lonjakan di Tahun 2024

Masa Depan Cerah Bitcoin: Analis Pasar Ungkap Faktor Pendukung Lonjakan di Tahun 2024

Masa Depan Cerah Bitcoin: Analis Pasar Ungkap Faktor Pendukung Lonjakan di Tahun 2024--

Penerimaan Investor Institusional Ash Crypto juga mencatat bahwa meningkatnya jumlah perusahaan keuangan dan institusi yang berinvestasi di ETF kripto adalah tanda kuat dari adopsi yang lebih luas.

BACA JUGA:ETF Ethereum Spot Memicu Spekulasi Altcoin, Sementara Bitcoin Mengalami Koreksi

Sekitar 700 perusahaan keuangan ditemukan memiliki saham di penerbit ETF, menurut 4,444 pengajuan kuartal pertama ke SEC.

Perusahaan besar seperti Millennium Management, Susquehanna International Group, Bracebridge Capital, Jane Street Group, dan Schoenfeld Strategic Advisors  memiliki saham di ETF.

Kisah ETF Spot Di sektor institusional, ETF Bitcoin Spot AS, yang mulai diperdagangkan pada 11 Januari, mengumpulkan 852,000 BTC, mewakili sekitar 4 persen dari total pasokan Bitcoin.

Narasi ETF Spot

Di sektor institusi, ETF Bitcoin Spot AS yang mulai diperdagangkan pada 11 Januari lalu telah mengumpulkan 852.000 BTC, mewakili sekitar 4 persen dari total pasokan Bitcoin. 

BACA JUGA:Analis Kripto Memperkirakan Bitcoin Menuju Level Teratas: Potensi Melonjak hingga US$80.000

Dalam persetujuan pengajuan ETF Ethereum Spot 19b semakin memperkuat narasi bullish. Dalam 100 hari perdagangan pertama, penerbit ETF berhasil mengumpulkan jumlah Bitcoin yang signifikan, menunjukkan minat dan kepercayaan besar dari investor.

ETF Bitcoin Spot ini telah berjuang selama 10 tahun untuk mendapatkan persetujuan, dan kini hasilnya mulai terlihat. 

Seperti halnya dengan ETF Ethereum yang baru disetujui, yang menunggu persetujuan pernyataan S-1 sebelum mulai diperdagangkan. 

Adanya perkembangan ini menandakan potensi kejutan pasokan di pasar, yang dapat mendorong harga lebih tinggi.

BACA JUGA:Bitcoin Stabil di Tengah Ketidakpastian Pasar, Ethereum Melonjak Menanti Keputusan ETF

Dengan berbagai perkembangan positif, mulai dari dukungan politik hingga adopsi institusional dan inovasi regulasi, pasar kripto, khususnya Bitcoin, menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan di tahun-tahun mendatang. 

Optimisme yang ditunjukkan oleh analis pasar seperti Ash Crypto mencerminkan keyakinan bahwa Bitcoin dan aset digital lainnya akan terus menjadi bagian integral dari sistem keuangan global.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: