Masa Depan Cerah Bitcoin: Analis Pasar Ungkap Faktor Pendukung Lonjakan di Tahun 2024

Masa Depan Cerah Bitcoin: Analis Pasar Ungkap Faktor Pendukung Lonjakan di Tahun 2024

Masa Depan Cerah Bitcoin: Analis Pasar Ungkap Faktor Pendukung Lonjakan di Tahun 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Pasar mata uang kripto, dan khususnya Bitcoin, saat ini mendapat perhatian dari pejabat negara dan pelaku industri keuangan besar.

Hal ini tidak terlepas dari peningkatan luar biasa jumlah investor kripto pada tahun 2024.

Hal ini akan memicu masuknya investor institusi dan mengubah dinamika pasar secara signifikan.

Tentu saja, di pasar dengan jumlah konsumen yang terus meningkat, peluang besar ini menciptakan persaingan untuk mendapatkan keuntungan di antara perusahaan-perusahaan terkemuka.

BACA JUGA:Kabar Kripto Terkini: Lonjakan Arus Masuk ke ETF Bitcoin Spot dan Isu Regulasi di Amerika Serikat

Optimisme  Meningkat Seiring dengan semakin populernya Bitcoin dan aset digital lainnya, seorang analis pasar kripto dengan nama samaran Ash Crypto menyatakan optimis tentang masa depan pasar kripto di tahun-tahun mendatang.

melalui platform media sosial  Pemilihan Presiden AS  Mendukung Bitcoin Salah satu faktor utama yang disoroti  Ash adalah pemilihan presiden AS yang akan datang.

Dia menyebut ini sebagai "pilihan Bitcoin pertama".

Bukan hanya karena mantan Presiden Donald Trump mendukung mata uang kripto, tetapi juga karena Presiden Joe Biden baru-baru ini mulai membangun hubungan dengan komunitas kripto.

Tuan Biden dilaporkan telah berkomunikasi dengan berbagai pelaku industri kripto selama dua minggu terakhir, mengisyaratkan kemungkinan perubahan sikap dan kebijakan yang  mendukung aset digital ini.

BACA JUGA:Kisah Sukses El Salvador: Dari Negara Kecil menjadi Kekuatan Ekonomi Berkat Bitcoin

Ash berpendapat bahwa siapa pun yang memenangkan pemilu, mendukung mata uang kripto dapat mengarah pada adopsi yang lebih luas dan memicu reli pasar yang signifikan.

Faktanya, Asch berspekulasi bahwa Biden mungkin akan melampaui janji Trump dan terlebih dahulu memaafkan pendiri Silk Road, Ross Ulbricht.

Evolusi Regulasi Mata Uang Kripto Faktor kedua yang mendorong optimisme adalah evolusi regulasi mata uang kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: