Yamaha Nmax Turbo Resmi Meluncur, Harganya Setara Mobil Bekas Ini!

Yamaha Nmax Turbo Resmi Meluncur, Harganya Setara Mobil Bekas Ini!

Yamaha Nmax Turbo Resmi Meluncur, Harganya Setara Mobil Bekas Ini!--

PAGARALAMPOS.COM - Yamaha Nmax Turbo resmi meluncur di Indonesia, memikat perhatian para pecinta skutik bongsor.

Model terbaru ini menghadirkan sensasi “turbo” yang berbeda dari biasanya, tidak menggunakan turbo model keong atau turbin seperti di mobil, melainkan inovasi pada area CVT yang kini menggunakan motor penggerak.

Teknologi ini memungkinkan proses perpindahan gigi dapat diatur sehingga meningkatkan akselerasi, terutama saat menghadapi tanjakan dengan mode S yang memberikan sensasi seperti menggunakan turbo.

Teknologi dan Harga Yamaha Nmax Turbo

BACA JUGA:LPEI Minta Suntikan Rp 10 Triliun, Bos LPEI Bahas Isu Ganti Direksi-PHK

Yamaha Nmax Turbo dibanderol dengan harga mulai dari Rp 37,7 juta hingga Rp 45,3 juta untuk varian tertinggi, yaitu Turbo Tech Max Ultimate.

Dengan harga tersebut, Nmax Turbo menawarkan teknologi yang inovatif dan performa yang mengesankan bagi pengendara.

Sensasi turbo yang dihasilkan oleh motor penggerak pada roller CVT tidak hanya meningkatkan akselerasi tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan dinamis.

Alternatif Mobil Bekas Seharga Nmax Turbo

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ajak APINDO Majukan Usaha Kecil, Ciptakan Pekerjaan, dan Dukung Perkembangan Ekonomi Sumsel

Bagi konsumen yang memiliki anggaran sekitar Rp 45 jutaan, Yamaha Nmax Turbo memang menjadi pilihan yang menarik.

Namun, bagi mereka yang mempertimbangkan opsi lain dengan budget yang sama, mobil bekas bisa menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan.

Sumarno, pemilik diler Marno Jaya Motor di Jakarta Selatan, menyebutkan bahwa dengan budget Rp 40 jutaan, konsumen dapat menemukan beragam pilihan mobil bekas di pasaran.

“Di showroom kami memang rata-rata mobil low budget, harga Rp 30 jutaan sampai Rp 40 jutaan paling banyak dicari,” ujar Sumarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: