Mengendarai Yamaha NMAX Turbo, Pengendara Harus Adaptasi dengan Fitur Canggih, Ini Penjelasannya!

Mengendarai Yamaha NMAX Turbo, Pengendara Harus Adaptasi dengan Fitur Canggih, Ini Penjelasannya!

Mengendarai Yamaha NMAX Turbo, Pengendara Harus Adaptasi dengan Fitur Canggih, Ini Penjelasannya!--

PAGARALAMPOS.COM - Yamaha Indonesia kembali menggebrak pasar skuter matik dengan peluncuran varian terbaru dari NMAX, yaitu NMAX Turbo.

Tidak hanya mempertahankan gaya dan kenyamanan yang sudah dikenal, NMAX Turbo juga dilengkapi dengan teknologi canggih Yamaha Electronic Contous Variable Transmission (YECVT).

Fitur ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan responsif, namun juga membutuhkan adaptasi bagi pengendara yang baru pertama kali menggunakannya.

Menurut Ferry Nurul Fajar, Service Education Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pengguna NMAX Turbo perlu menyesuaikan diri dengan beberapa fitur baru yang ditawarkan oleh skuter matik ini.

BACA JUGA:Mahindra Thar Armada, Penantang Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Meluncur

Fitur utama yang menjadi fokus adalah mode berkendara dan Y-Shift, yang memungkinkan pengendara untuk mengatur karakteristik akselerasi dan deselerasi dengan lebih presisi.

Teknologi Yamaha Electronic Contous Variable Transmission (YECVT)

Salah satu inovasi terbesar pada NMAX Turbo adalah penggunaan Yamaha Electronic Contous Variable Transmission (YECVT).

Teknologi ini mengintegrasikan komponen elektris untuk menggerakkan pulley CVT, yang secara signifikan meningkatkan efisiensi dan performa saat berkendara.

BACA JUGA:Festival Keagamaan di India Berujung Tragedi Mengerikan, 116 Orang Tewas Terinjak Injak

Fitur ini juga memungkinkan adanya mode berkendara yang dapat dipilih sesuai kebutuhan:

T-Mode (Perkotaan): Mode ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus (smooth), cocok untuk kondisi perkotaan dengan perubahan kecepatan yang sering.

S-Mode (Sporty): Untuk mereka yang menyukai akselerasi yang lebih agresif, S-Mode membuat NMAX Turbo memberikan respons yang lebih tajam dan dinamis.

Y-Shift: Akselerasi dan Deselerasi Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: