Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali--

BACA JUGA:Warga Serahkan Senpi Rakutan ke Mapolsek, Iptu Eka Harli : Diserahkan Sukarela

Abdullah Aziz, Customer Retention & Service Head Denpasar menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya pengelolaan keuangan demi masa depan yang sejahtera. 

Donasi Bersama Tumbuh-kan Kebaikan 

Di dalam rangkaian program "Tumbuh-kan Kebaikan", Astra Financial juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan.

BACA JUGA:Rilis (ulang) Nokia 150 2023 di Tengah Gempuran Ponsel-ponsel Canggih. Ternyata Ini Keunggulannya

Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay.

Di mana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA). 

Melalui kerja sama dan kolaborasi di “Tumbuh-kan Kebaikan” ini, Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah. 

BACA JUGA:Gak Perlu Panik! 3 Cara Ini Bisa Kembalikan Chat Wa yang Terlanjur Terhapus

Dukungan 10 Unit Bisnis Astra Financial

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan.

Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.  

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: