Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional, Jangan Persulit Anggota

Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional, Jangan Persulit Anggota

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Selain mengingatkan satuan jajarannya tentang visi TNI PRIMA, Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika memerintahkan para unsur pimpinan untuk bekerja secara profesional dan jangan melakukan tindakan yang mempersulit anggota bawahannya. Hal itu disampaikan Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (08/05/2024). 

Diungkapkan Kapendam, Rabu (08/05/2024) Pangdam II/Swj dan para Asisten melaksanakan kunjungan kerja ke Paldam II/Swj dan Zidam II/Swj di Palembang. 

"Selaku pejabat baru, Pangdam mengunjungi satuan-satuan, baik dalam rangka silaturahmi maupun mengetahui kondisi jajarannya," ujar Sapta. 

Untuk diketahui, setelah mengunjungi kedua satuan itu, Pangdam II/Swj memberikan pengarahan kepada anggota di Lapangan Tenis Zidam II/Swj karena kedua satuan itu berlokasi berdekatan. 

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Pejabat Kodam

Pada kesempatan itu, lanjutnya, selain perkenalan Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah selama ini bekerja dengan baik serta mengingatkan kembali tentang Visi Panglima TNI.


Foto : Atahan Pangdam II Sriwijaya kepada jajaran.-Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional, Jangan Persulit Anggota-Kidam2sriwijaya_penerangan

"Dalam bekerja harus dilandasi dengan ketulusan dan keikhlasan serta dapat mewujudkan TNI PRIMA, Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif," terang Sapta. 

"Khususnya selaku prajurit kita harus profesional. Ini penting karena akan menjadi kunci sukses dalam pelaksanaan tugas dimana pun," tambahnya. 

Lebih lanjut mantan Kasubdispenmedonline ini sampaikan bahwa, TNI dibayar oleh negara dan itu harus dipertanggungjawabkan dengan bekerja tulus dan ikhlas. 

BACA JUGA:Usai Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke Pj Gubernur dan Kapolda Sumsel

"Pangdam meminta agar bekerja dengan tulus dan ikhlas, karena kita ini bekerja dibayar oleh negara dan harus dipertanggungjawabkan. 

Oleh karenanya, Bekerja itu anggaplah ibadah, sehingga hasilnya akan lebih baik. Dan yang terakhir, jangan mempersulit anggota," pungkas Lulusan Akmil 1996 itu mengutip arahan Pangdam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: