Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali--

Foto 1

Kegiatanseremonialpenyerahandonasi program Tumbuh-kanKebaikandalamkegiatanBelanja dan Berbuka Puasa Bersama Yatim dan Dhuafa yang diserahkan oleh Leader Astra Financial Event 2024, Ananda Gitasari (ketigadarikiri) didampingiAryWiadnyana, Branch Manager ACC Denpasar (paling kiri) dan IB Astawa, Store Manager Offline Store Setir Kanan Denpasar (paling kanan) kepadaDompetDhuafa yang diwakilkan oleh adik-adikpesertaTumbuh-kanKebaikanbertempat di kantor ACC Cabang Denpasar pada Sabtu, 23 Maret 2024. 

 

Foto 2

BerkolaborasidenganDompetDhuafa, dalamrangkaianTumbuh by Astra Financial, ACC bersama Astra Financial menggelarkegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berlokasi di kantor ACC Cabang Denpasar pada Sabtu, 23 Maret 2024 denganmelibatkan 30 anakyatim dan dhuafa. 

 

Foto 3

Keceriaanadik-adikpesertaTumbuh-kanKebaikanbersama ACC dan Astra Financial ketikaberbelanjakeperluan Ramadan dan persiapanmenyambut Hari Raya IdulFitri pada Sabtu, 23 Maret 2024 berlokasi di Bandung Collection Denpasar.

 

 

Foto 4

Di dalamrangkaian program "Tumbuh-kanKebaikan", Astra Financial juga menyediakankesempatanbagimasyarakat yang inginberpartisipasidalamaksikebaikan. Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: