Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR 'Tumbuh-kan Kebaikan' di Bali--

PAGARALAMPOS.COM - Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Bali.

Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial yang hadir di Bali, berlokasi di Living World mulai 23-24 Maret 2024.

Bali, 25 Maret 2024 – Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Credit Companies (ACC), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Bali.

Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Bali, berlokasi di Living World mulai 23-24 Maret 2024. 

BACA JUGA:3 Uang Koin Keluaran Bank Indonesia Ini Terbuat dari Emas? Ini Faktanya

Ary Wiadnyana, Branch Manager ACC Denpasar menyatakan, "Kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Program ini bukan sekadar sarana bagi ACC berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi kami Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat." 

Sebelumnya, "Tumbuh-kan Kebaikan" telah terlaksana di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar, serta akan dilaksanakan di 2 kota lainnya, yaitu Denpasar, dan Balikpapan.

Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan secara keseluruhan tidak kurang dari 210 anak.  

BACA JUGA:Misteri Sigiriya, Benteng Kuno di Atas Batu Raksasa yang Menakjubkan

Keseruan “Tumbuh-kan Kebaikan” di Kota Balikpapan

Hadirnya program tersebut di Kota Balikpapan memberikan keseruan tersendiri bagi 30 anak yatim dan dhuafa binaan Dompet Dhuafa.

Para peserta diajak untuk merasakan keceriaan berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka. 

Tak hanya itu, ACC juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: