Film Bullet to the Head Pembunuh Bayaran dan Polisi yang Bekerja Sama, Simak Sinopsisnya Disini

Film Bullet to the Head Pembunuh Bayaran dan Polisi yang Bekerja Sama, Simak Sinopsisnya Disini

Film Bullet to the Head Pembunuh Bayaran dan Polisi yang Bekerja Sama, Simak Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Bullet to the Head merupakan film dengan genre aksi, kriminal dan thriller. film ini pertama kali rilis pada tanggal 14 November 2012 lalu.

Bullet to the Head merupakan film garapan sutradara kondang, Walter Hill. Memiliki durasi tonton 1 jam 32 menit, film ini cocok sebagai hiburan keluarga di rumah.

Sinopsis film Bullet to the Head menceritakan tentang kehidupan seorang mantan tentara bernama Jimmy Bobo. Namun, setelah pensiun, Jimmy tidak melanjutkan kehidupannya dengan baik.

Pasalnya, ia beralih profesi menjadi pembunuh bayaran. Pekerjaan yang sangat bertentangan dengan profesinya dulu.

BACA JUGA:Kota Kuno Peninggalan Suku Maya, Jejak Sejarah di Dasar Danau Atitlan

Pekerjaan yang ia geluti saat ini pun menjadi penyebab Jimmy keluar masuk jeruji besi. Meskipun memiliki usia yang tidak lagi muda, tetapi Jimmy tak pernah gagal dalam menjalankan pekerjaannya itu.

Bahkan, dengan ganas dan sadis, ia membunuh orang-orang dari kalangan pengusaha hingga politisi.

Misi Jimmy untuk Membunuh Hank Greely

Sylvester Stallone merupakan aktor yang memerankan Jimmy Bobo dalam film tersebut. Dalam melancarkan aksi pembunuhannya, Jimmy tidak hanya seorang diri. Ia memiliki rekan bernama Louis Blanchard yang diperankan oleh Jon Seda.

BACA JUGA:MBT Abrams Tidak Memadai Untuk Pertempuran Tank On Tank

Sinopsis film Bullet to the Head pertama kali akan menceritakan misi Jimmy selanjutnya. Tak lain adalah membunuh seorang polisi yang mendapatkan tuduhan korupsi.

Polisi yang menjadi incaran Jimmy tersebut bernama Hank Greely. Aktor Holt McCallany yang memerankan tokoh Hank Greely dalam film Bullet to the Head ini.

Keduanya, baik itu Jimmy dan Louis, berhasil menyingkirkan Greely. Sepulang dari menyelesaikan misinya tersebut, kejadian buruk pun menimpa keduanya.

BACA JUGA:Film Ivanna Dendam Arwah Gadis Pirang Belanda, Buruan Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: