Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipuan Sosialita yang Trending di Netflix!

Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipuan Sosialita yang Trending di Netflix!

Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipuan Sosialita yang Trending di Netflix!-Net.-Net.

Sebelum idenya mendapat persetujuan, Vivian ternyata sudah pergi ke Pulau Rikers untuk mewawancarai Anna.

Dalam sinopsis Inventing Anna, Vivian sedang hamil besar sehingga ia harus menempuh perjalanan jauh sambil membawa janin dalam perutnya.

Akan tetapi, sikap Anna saat kedatangan Vivian tidak terlalu bersahabat dengan mengatakan wanita hamil itu tidak istimewa karena setiap hari ada yang melahirkan.

BACA JUGA:Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Gilson Costa untuk Liga 1 2024/2025

Meski Vivian kesal karena Anna mengomentari pakaiannya yang seperti orang miskin, ia menawarkan sebuah kesepakatan yang menguntungkan.

Vivian bisa memberikan popularitas asalkan Anna bersedia meluangkan waktu untuk wawancara eksklusif. Anna menyatakan bersedia, dengan syarat Vivian harus membelikan celana dalam bermerek di pertemuan selanjutnya.

Sepulangnya dari Rikers, Vivian mendapat teguran dari atasannya, Paul (Tim Guinee). Vivian tidak mengerjakan tugasnya pekan lalu dan sekarang malah teralihkan oleh kasus lain di sinopsis Inventing Anna.

Karena tidak tahan dengan Vivian yang terus menyanggah, Paul melapor ke atasannya, Landon. Untungnya Landon dan Vivian berteman baik sehingga Landon mau menyetujui kasus Anna sebagai berita utama.

BACA JUGA:Beckham Putra Dapat Tawaran Klub Luar Negeri, Peluang Baru di Ujung Horison?

Perjalanan Vivian Mengungkap Kisah Anna

Dalam mengumpulkan rekam jejak Anna, Vivian melibatkan para penulis di timnya. Dari sanalah mereka menemukan fakta bahwa Anna Sorokin lahir di Rusia dan berstatus warga negara Jerman.

Pada usia 25 tahun, ia mengganti namanya menjadi Anna Delvey lalu datang ke New York tanpa dukungan orang tua dan koneksi.

Sosok Anna Delvey dalam sinopsis Inventing Anna dikenal sebagai sosialita dengan gaya hidup mewah.

BACA JUGA:Justin Hubner Memiliki Momen Berkesan di Timnas Indonesia

Menurut seorang penata busana bernama Val, selama ini Anna berkencan dengan Chase Sikorski (Sameen Usmani) yang membiayai hidup mewahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: