Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film Pokemon Detective Pikachu akan menceritakan tentang kisah seorang anak yang menyelidiki kematian ayahnya.

Film dengan genre fantasi, aksi, petualangan dan komedi ini, pertama kali rilis pada 2019 lalu. Tayang di dua negara, yaitu di Jepang dan Amerika Serikat.

Film Pokemon Detective Pikachu ini berdurasi 104 menit atau 1 jam 44 menit tersebut, dapat kita saksikan kembali di Netflix mulai 1 Juni 2024.

Rob Letterman adalah sutradara yang mengarahkan produksi film ini. Rob Letterman juga penulis skenario bersama Dan Hernandez, Benji Samit serta Derek Connolly.

BACA JUGA:Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet, Petualangan Baru Usai jadi Bangkrut

Hidenaga Katakami,Mary Parent, Cale Boyter dan Don McGowan. sebagai tim produsernya.

Film Pokemon Detective Pikachu ini besutan Legendary Pictures dan The Pokemon Company ini, mengikuti petualangan seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman.

Ia kerja sama dengan Detective Pikachu untuk mengungkap penyebab kematian ayahnya.

Kematian Ayah Tim Goodman

Film Pokemon Detective Pikachu akan menceritakan keinginan Tim untuk menjadi seorang pelatih Pokemon. Tapi ia urungkan niat terbesarnya itu setelah ibunya meninggal dunia.

BACA JUGA:Aksi Kocak Choi Siwon di Drama Korea DNA Lover, Berikut Sinopsisnya

Sejak kematian ibunya Tim menjadi lebih jauh dengan ayahnya, Harry Goodman. Bahkan mereka berdua tidak tinggal bersama lagi. Harry Goodman merupakan seorang detektif polisi.

Harry Goodman bertugas di Ryme City. Ryme City adalah suatu tempat yang sangat amat damai, manusia dan Pokemon hidup berdampingan tanpa pertarungan.

Suatu ketika Tim mendapat kabar dari teman ayahnya yang bernama Letnan Hideo Yoshida, bahwa Harry meninggal dalam kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: