Sinopsis Pengantin Iblis, Menikah dengan Iblis demi Selamatkan Anak

Sinopsis Pengantin Iblis, Menikah dengan Iblis demi Selamatkan Anak

Sinopsis Pengantin Iblis, Menikah dengan Iblis demi Selamatkan Anak-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Pengantin Iblis adalah salah satu film horor terbaru yang menarik untuk dinantikan penayangannya. Karena film Indonesia ini memiliki alur cerita yang menarik sekaligus menegangkan.

Bocoran kisahnya pun sudah ada dalam video teaser resmi yang rilis belum lama ini. Video itu dirilis oleh rumah produksi LYTO Pictures.

Rumah produksi ini bekerjasama oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis. Sementara itu untuk Lele Laila mendapatkan kepercayaan untuk menulis naskah ceritanya.

BACA JUGA:Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Sinopsis Film Pengantin Iblis

Film horor kerap menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan. Hal itu juga berlaku untuk film terbaru kali ini. Sesuai dengan judul film ini memang berkaitan dengan praktik ritual pernikahan sakral dengan iblis.

Sayangnya, film tersebut rupanya terinspirasi dari kisah nyata yang masih marak terjadi di perkotaan.

Praktik pernikahan aneh ini berlangsung bukan tanpa sebab. Hal itu dikarenakan sebagian masyarakat percaya bahwa ritual tersebut bisa mendatangkan kekayaan ataupun kesembuhan.

BACA JUGA:Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet, Petualangan Baru Usai jadi Bangkrut

Berawal dari kisah nyata, film Pengantin Iblis ini menceritakan mengenai Ranti. Ia adalah seorang istri yang harus berjuang untuk menghadapi tekanan ekonomi.

Di sisi yang lain, ia juga jadi seorang ibu yang harus berjuang mati-matian agar bisa menyembuhkan putrinya. Sang anak yang bernama Nina memiliki kondisi cacat sejak lahir.

Suatu hari Nina mengalami kecelakaan fatal. Akibat kecelakaan itu, ia berada dalam kondisi kritis dan membutuhkan penanganan sesegera mungkin.

Namun, suami Ranti sedang tidak di rumah karena berprofesi sebagai pelaut. Keluarga besarnya juga tak bisa membantu Ranti.

Hal itulah yang membuat perekonomiannya semakin terhimpit di film Pengantin Iblis. Ia harus mencari cara agar bisa mendapatkan uang demi kesembuhan putri kesayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: