Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander

Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander

Sinopsis Film The Boys 4, Pelik Misi Billy Hancurkan Homelander-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film The Boys Season 4 ini akan segera tayang. Film The Boys musim 4 ini akan membawa jalan cerita yang baru. Film ini akan segera tayang di Prime Video.

Serial dengan beberapa season lanjutan memang sangat seru. Rasa penasaran selama menunggu season selanjutnya pasti tidak akan terlupakan, seperti pada film satu ini.

Bocoran Sinopsis Film The Boys Season 4

Pada musim 3 film ini memperlihatkan pertarungan sengit di bagian akhir. Terlihat bahwa masalah nyatanya belum selesai.

BACA JUGA:The Judge From Hell, Drakor yang akan Dibintangi Kim Jae Young dan Park Shin Hye

Hal itu tentu membuat para penggemar menyadari bahwa masih akan ada season lanjutan dari serial ini. Ternyata para penggemar tidak perlu menunggu lama karena kelanjutannya sebentar lagi akan rilis.

Trailer resmi dari film The Boys musim keempat ini sudah bisa penggemar tonton. Terlihat bahwa pemainnya akan menemukan masalah baru di musim ini.

Perilisan trailer film The Boys Season 4 ini pada tanggal 3 Mei. Di bulan Juni, film ini akan tayang dan akan memenuhi rasa penasaran dari para penggemarnya.

BACA JUGA:Sinopsis Pengantin Iblis, Menikah dengan Iblis demi Selamatkan Anak

Trailer yang Menegangkan

Dalam trailer yang rilis pada 3 Mei 2024 itu para penggemar ini pasti sudah bisa melihat sedikit tampilan film musim ini. Tampak Butcher menyadari kesalahan yang ia buat.

Trailer juga memperlihatkan berbagai anggota The Boys. Film The Boys ini akan memperlihatkan pertarungan berdarah dengan manusia melawan manusia, melawan supes, atau bahkan supes melawan supes.

The Boys Season 4 akan memiliki kualitas yang pastinya tidak kalah dengan musim-musim sebelumnya. Bahkan adegan pertarungan akan lebih sering terjadi di season ini.

BACA JUGA:Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: