Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipuan Sosialita yang Trending di Netflix!

Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipuan Sosialita yang Trending di Netflix!

Film Inventing Anna, Kisah Nyata Penipuan Sosialita yang Trending di Netflix!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Inventing Anna tidak hanya menyajikan drama yang menghibur, tapi juga memperlihatkan bagaimana wanita bersaing di bidang di mana pria mendominasi.

Sinopsis Inventing Anna menyajikan sebuah dokudrama, gabungan antara dokumenter dan drama.

Alur cerita diambil dari sudut pandang Viviant Kent (Anna Chlumsky), seorang jurnalis yang mendalami kehidupan Anna untuk menyelamatkan karirnya.

Sementara itu, tokoh Anna dalam cerita ini diperankan oleh Julia Garner, artis peraih penghargaan berkat perannya di serial Ozark.

BACA JUGA:Mencegah Penimbunan Pangan dan Menjaga Stabilitas Harga Jelang Iduladha, Ini Langkah Satgas Pangan!

Sinopsis Inventing Anna terinspirasi dari sebuah artikel yang berjudul “Bagaimana Anna Delvey Menipu Orang-Orang Pesta di New York” karya Jessica Pressler.

Miniseri asal Amerika ini telah rilis pada 11 Februari 2022 dengan total 9 episode dan bisa kamu saksikan di Netflix. Kepopuleran Inventing Anna menggeser All Of Us Are Dead yang sebelumnya menjadi serial teratas di Netflix.

Bagi kamu yang pernah menonton Scandal atau Bridgerton, maka sentuhan sutradara Shonda Rhimes sudah tak asing lagi karena ia merupakan orang yang sama di balik produksi Inventing Anna.

BACA JUGA:Vietnam Gagal Total, Kegagalan dan Harapan di Piala AFF 2024

Sinopsis film Inventing Anna

Cerita berawal dari Vivian, jurnalis yang terlibat masalah dan terkucilkan sehingga harus bekerja sama dengan para penulis yang akan pensiun.

Pada saat itu, kota New York sedang heboh oleh berita penangkapan Anna Sorokin yang mengaku sebagai Anna Delvey. Vivian mengajukan diri untuk meliput dan menulis kisah Anna sebagai berita utama.

BACA JUGA:Yuk Sambut Hari Raya dengan Film Sunset In My Hometown, Berikut Sinopsisnya!

Mengunjungi Penjara di Pulau Rikers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: