Yuk Sambut Hari Raya dengan Film Sunset In My Hometown, Berikut Sinopsisnya!

Yuk Sambut Hari Raya dengan Film Sunset In My Hometown, Berikut Sinopsisnya!

Yuk Sambut Hari Raya dengan Film Sunset In My Hometown, Berikut Sinopsisnya!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Cerita dalam film Sunset In My Hometown ini dikemas dengan genre drama, pertemanan, remaja dan keluarga.

Alur ceritanya berfokus pada kehidupan seorang pemuda yang bercita-cita ingin menjadi rapper tetapi selalu gagal saat mengikuti audisi.

Film Sunset In My Hometown menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda desa yang ingin menjadi rapper terkenal. Film Korea dengan judul asli Byeonsan ini, pertama kali rilis pada 2018 lalu.

Namun, film berdurasi tonton selama 123 menit tersebut, sudah tayang di iQIYI dan Viu.

Sutradara film ini adalah Lee Joon Ik. Kim Se Kyum bertanggung jawab sebagai penulis naskah. Sedangkan produsernya adalah Kim Sung Chul dan Lee Ui Tae sebagai sinematografi.

BACA JUGA:Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Gilson Costa untuk Liga 1 2024/2025

Kehidupan Hak Soo yang Malang

Sunset In My Hometown akan menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Hak Soo. Saat ini, Hak Soo tinggal di desa bersama ibunya.

Sebagai anak laki-laki, ia tidak mendapatkan peran seorang ayah seperti pemuda seusianya. Hak Soo sangat membenci ayahnya. Sudah sejak lama sang ayah pergi dari rumah.

Setelah kepergian ayahnya, Hak Soo melewati hari-hari yang sulit bersama ibunya. Ia dan ibunya harus berjuang untuk bertahan hidup.

Bagi Hak Soo, ayahnya tidak lebih dari pria yang tak bertanggung jawab. Rasa benci dan luka di hatinya, membuat Hak Soo enggan untuk menghormati ayahnya.

Meski hidup dalam kesulitan, Hak Soo tidak pernah menyerah untuk bermimpi. Ia bercita-cita untuk menjadi seorang rapper terkenal.

BACA JUGA:Beckham Putra Dapat Tawaran Klub Luar Negeri, Peluang Baru di Ujung Horison?

Hak Soo Pergi ke Seoul untuk Mengikuti Audisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: