Christian Eriksen Dibikin Tidak Betah Oleh Bocah Ingusan yang Selalu Tampil Apik!

Christian Eriksen Dibikin Tidak Betah Oleh Bocah Ingusan yang Selalu Tampil Apik!

Christian Eriksen Dibikin Tidak Betah Oleh Bocah Ingusan yang Selalu Tampil Apik!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Sambil membawa nama Kobbie Mainoo, Christian Eriksen mengakui jika dirinya saat ini tidak betah berada di Man United.

Hari-hari bahagia Christian Eriksen di Man United tampak mulai sirna. Christian Eriksen mulai tidak menikmati waktunya bersama Man United. Gelandang asal Denmark tersebut telah memberi tahu Erik ten Hag bahwa dirinya tidak puas dengan perannya yang terbatas di dalam klub.

Seperti diketahui Eriksen hanya turun dalam 21 pertandingan Setan Merah di musim 2023-2024.

Dari jumlah penampilan itu, ia hanya turun 9 kali sebagai starter di semua ajang kompetitif. Dalam laga teraktual Man United, saat menghadapi Liverpool di perempat final Piala FA, Eriksen hanya bermain selama 40 menit.

BACA JUGA:Inilah 5 Objek Wisata Lubuk Linggau dengan Daya Tarik Wisata Alamnya yang Indah

BACA JUGA:Wisata Alam Sumber Jenon yang Menyegarkan! Tempat Liburan Murah Meriah di Malang

Itupun ia turun sebagai pemain pengganti. Keberadaannya terpinggirkan dalam skuad karena gagal bersaing dengan nama-nama gelandang seperti Scott McTominay, Casemiro, Bruno Fernandes, hingga Kobbie Mainoo.

Khusus Kobbie Mainoo, gelandang belia didikan Akademi Man United tersebut mulai melejit namanya. Ten Hag bahkan berani memberikannya posisi starter sebanyak 17 kali di berbagai ajang kompetitif musim ini.

Itu termasuk saat melawan Liverpool di Piala FA. Keberadaan Mainoo tentu membuat Eriksen gusar. Sebagai pemain senior, selalu menjadi pilihan dan bermain reguler adalah hal yang paling utama.

Selain menjadi kebugaran, konsistensi permainan dibutuhkannya. Meskipun dirinya dipasangi alat pacu jantung, Eriksen tetap memiliki hasrat bermain yang besar.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Selain itu dengan formasi yang diterapkan oleh Ten Hag, persaingan untuk menjadi starter sangatlah ketat. Dua gelandang jangkar utama di line-up saat ini telah diperebutkan oleh Casemiro, Scott McTominay, dan Mainoo, selain Eriksen.

Tidak mengherankan jika gelandang berusia 32 tahun tersebut telah memberitahu kegusarannya kepada Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: