Posisi Erik Ten Hag Sedang di Ujung Tanduk, Inilah Sosok Terbaru Pelatih Manchester United!

Posisi Erik Ten Hag Sedang di Ujung Tanduk, Inilah Sosok Terbaru Pelatih Manchester United!

Posisi Erik Ten Hag Sedang di Ujung Tanduk, Inilah Sosok Terbaru Pelatih Manchester United!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Gareth Southgate muncul sebagai salah satu calon pengganti Erik ten Hag di Manchester United. Manchester United sedang digoyang isu pergantian pelatih.

Sir Jim Ratcliffe yang baru saja mengakuisisi saham minor Man United, berencana untuk memecat Erik ten Hag pada musim panas 2024.

Beberapa nama kabarnya sudah disiapkan oleh bos INEOS itu sebagai pengganti Ten Hag. Salah satu di antaranya adalah Gareth Southgate yang merupakan pelatih timnas Inggris.

Sang nakhoda saat ini tengah disibukkan dengan persiapan Inggris menuju Euro 2024. Ajang tersebut akan berlangsung pada 14 Juni hingga 14 Juli.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Dengan demikian, Southgate baru bisa meninggalkan The Three Lions setelah Euro 2024 berakhir. Ada beberapa hal yang membuat Ratcliffe tertarik dengan Southgate.

Salah satunya adalah keberhasilan juru taktik berusia 53 tahun itu melakukan peremajaan di skuad Inggris. Saat ini, Inggris didominasi oleh banyak pemain muda berbakat seperti Bukayo Saka, Jude Bellingham, Cole Palmer, dan Phil Foden.

Diharapkan prestasi tersebut akan ditularkan Southgate di Man United. Man United juga ingin berinvestasi pada pemain-pemain muda. Selain itu, Southgate juga memiliki hubungan dekat dengan calon direktur olahraga Manchester United, Dan Ashworth.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Keduanya pernah bekerja bersama saat masih berada di Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Kedekatan itulah yang dinilai merupakan faktor dalam penunjukan Southgate sebagai pengganti Ten Hag.

Namun, Southgate bukan satu-satunya pelatih yang didekati INEOS. Mereka dilaporkan juga sedang mencoba mengejar tanda tangan Zinedine Zidane, Roberto De Zerbi, dan Thomas Frank. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: