Inilah Alasan Terkuat Bruno Sedekah Pinalti Pada Marcus Rashford!

Inilah Alasan Terkuat Bruno Sedekah Pinalti Pada Marcus Rashford!

Inilah Alasan Terkuat Bruno Sedekah Pinalti Pada Marcus Rashford!--

PAGARALAMPOS.COM - Bruno Fernandes mengungkapkan alasannya menyerahkan tendangan penalti kepada Marcus Rashford saat Man United membungkam Everton.

Man United meraih kemenangan vital saat menjamu Everton pada pekan ke-28 Liga Inggris. Mentas di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024), Setan Merah memukul tamu dari Merseyside 2-0.

Semua gol pasukan Erik ten Hag dicetak lewat tendangan penalti yang berjarak 24 menit satu sama lain. Dua-duanya juga berasal dari pergerakan winger muda Alejandro Garnacho yang dijatuhkan lawan di kotak terlarang.

Secara berurutan, manuver remaja ajaib Argentina itu dihentikan paksa James Tarkowski dan Ben Godfrey. Hal menarik, dua algojo berbeda mengambil tugas eksekusi penalti.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Pertama adalah sang kapten Bruno Fernandes. Arah tendangan gelandang Portugal itu sebenarnya terbaca kiper Jordan Pickford. Namun, laju bola telanjur lebih deras menghunjam ke pojok kiri bawah.

Jelang eksekusi kedua, Bruno mundur dari tugasnya sebagai penendang utama. Dia memberikan kesempatan kepada Marcus Rashford untuk maju ke titik putih.

Pilihan ini pun terbukti mujarab. Tendangan Rashford mengecoh Pickford ke arah berlawanan. Kali ini Rashford mengarahkan bola ke sisi kanan sang kiper. Seusai pertandingan, Bruno menjelaskan alasannya memberi tugas algojo kepada sang penyerang.

"Tentu saja kami memiliki lebih dari satu penendang penalti dan punya daftarnya di ruang ganti," ucap Bruno.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

"Marcus adalah nama kedua sebagai penendang penalti dan saya lebih dari percaya diri ketika dia maju untuk mengambilnya. Saya yakin dia dapat memiliki dampak yang sama seperti saya. Saya berhasil mencetak gol pertama. Tapi saya pikir untuk penalti kedua, kami harus mengubahnya karena itu memengaruhi pikiran dari kiper." pungkasnya

"Dia (kiper lawan) harus bergerak secara berbeda, harus beradaptasi dengan penendang yang berbeda pula. Jadi saya pikir itu keputusan terbaik demi membantu kami mendapatkan gol lain," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: