Usai Dihajar Manchester City, Setan Merah Gagal Bantu Liverpool dan Arsenal!

Usai Dihajar Manchester City, Setan Merah Gagal Bantu Liverpool dan Arsenal!

Usai Dihajar Manchester City, Setan Merah Gagal Bantu Liverpool dan Arsenal!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Manchester United batal membantu Arsenal dan Liverpool sehingga membuat papan atas klasemen Liga Inggris 2023-2024 semakin panas. Matchweek 27 Liga Inggris 2023-2024 kembali digelar pada Minggu (3/3/2024) waktu setempat atau malam hari WIB.

Ada dua pertandingan yang digelar pada akhir pekan ini, yaitu Burnley vs Bournemouth dan Manchester City vs Manchester United.

Pertandingan antara Burnley dan Bournemouth digelar lebih dulu di Stadion Turf Moor pada Minggu (3/3/2024) waktu setempat atau malam hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Burnley, yang bertindak sebagai tuan rumah, justru harus mengakui keunggulan Bournemouth.

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

The Cherries berhasil menang dengan skor 2-0 atas The Clarets berkat gol Justin Kluivert pada menit ke-13 dan Antoine Semenyo pada menit ke-88.

Dengan hasil tersebut, Burnley semakin tenggelam di zona degradasi, yaitu di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Tim asuhan Vincent Kompany itu hanya mengumpulkan 13 poin dari 27 pertandingan sepanjang musim ini.

Adapun Bournemouth berhasil naik ke posisi ke-13 dan sudah mengumpulkan 21 poin dari 26 laga. Setelah laga Burnley vs Bournemouth selesai, pertandingan bertajuk Derbi Manchester yang panas pun digelar.

Dalam laga tersebut, Man City bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Man United di Stadion Etihad. Sejak awal pertandingan, The Citizens sudah menekan barisan pertahanan Setan Merah untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Hits Di Temanggung Yang Bikin Takjub, Mau Tau? Baca Artikel Ini Sampai Habis!

Akan tetapi, gawang Man City justru harus jebol lebih dulu pada menit ke-8 berkat gol cantik dari Marcus Rashford. Meski berhasil unggul sebiji gol, Man United tetap tampil tertekan dan terus menerus mendapatkan serangan. Hasilnya, gawang tim asuhan Erik ten Hag itu pun jebol sebanyak tiga kali di babak kedua.

Brace dari Phil Foden, masing-masing pada menit ke-56 dan menit ke-80, serta satu gol dari Erling Haaland pada menit ke-90+1 sudah cukup untuk menyakiti tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: