Penyegar di Antara Dominasi Film Superhero

Penyegar di Antara Dominasi Film Superhero

Deretan aktor dan aktris pemeran film Muederer on the Orient Express--google.com

PAGARALAMPOS.COM - Murder on the Orient Express adalah sebuah film drama misteri Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Kenneth Branagh, dengan sebuah skenario karya Michael Green, berdasarkan pada novel tahun 1934 berjudul sama karya Agatha Christie. 

Film tersebut dibintangi oleh Branagh sebagai Hercule Poirot, dengan Penélope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Josh Gad, Derek Jacobi, Leslie Odom Jr., Michelle Pfeiffer dan Daisy Ridley dalam peran pendukung. 

Murder on the Orient Express adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karangan Agatha Christie. 

Sementara Film ini sendiri merupakan adaptasi keempat dari novel Christie tersebut, setelah sebuah film tahun 1974, sebuah film TV tahun 2001 dan sebuah episode tahun 2010 dari Agatha Christie's Poirot. 

Novel Murder on the Orient Express karya Agatha Christie merupakan salahsatu novel tulisannya yang paling populer.

Novel ini juga telah pernah dibuatkan filmnya pada tahun 1974, 20th Century Fox mengumumkan akan membuat ulang proyek ini di tahun 2013 dan akhirnya rilis di akhir November 2017. 

BACA JUGA:Rubicon Mario Dandy Bisa Masuk Area Bromo, Siapa Beri Izin?

Novel ini berkisah tentang petualangan detektif Hercule Poirot membongkar pembunuhan yang terjadi dalam ruang tertutup.

Film besutan Kenneth Branagh ini menghadirkan berbagai bintang film papan atas seperti Johnny Depp, Daisy Ridley, Michelle Pfeiffer, dan Willem Dafoe. 

Turut pula dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris pemeran pendukung andal seperti Josh Gad, Derek Jacobi, Leslie Odom Jr., Marwan Kenzari, Olivia Colman, Lucy Boynton, Manuel Garcia-Rulfo, Sergei Polunin, Tom Bateman, serta Miranda Raison sebagai Sonia Armstrong. 

Pembunuhan di ruang tertutup jadi plot utama di film ini yang bakal mengajak anda mencari tahu siapa pelakunya. 

Nah, buat anda yang suka memecahkan misteri ala kisah detektif atau penggemar berat novel Agatha Christie, film yang satu ini cocok buat anda. 

Sinopsis: Berlatar di tahun 1934, Hercule Poirot (Kenneth Branagh) setelah menyelesaikan kasus pencurian di Yerusalem, dia harus menaiki kereta Orient Express dengan tujuan London untuk menyelesaikan kasus lainnya. 

Pada suatu pagi di tengah perjalanan kereta, ada seseorang yang terbunuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: