Drama Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Mengusung tema drama, misteri dan thriller psikologis, drakor satu ini tampil beda di antara drama-drama Korea dengan tema cinta.

Penasaran seperti apa jalan ceritanya drakor yang dibintangi Lee Dong Wook ini? Coba Anda bayangkan punya tetangga kos yang aneh, perilaku dan tampilannya penuh teror hingga bikin tak betah.

Berikut sinopsis Strangers From Hell drakor.

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

Sinopsis

Yoon Jong Woo (Im Si Wan) adalah seorang calon novelis. Dia datang ke Seoul setelah mendapat pekerjaan di sana. Berasal dari keluarga miskin membuatnya tidak leluasa memilih tempat tinggal.

Lelaki berusia 20 tahun ini akhirnya mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan dana miliknya bernama Asrama Eden. Berharga murah, tampilan Eden jauh dari mewah.

Asrama itu lusuh dan kumuh, Para penghuni harus berbagi dapur dan kamar mandi. Begitu pun dengan Jong Woo.

BACA JUGA:Sinopsis Bubble Gum, Kisah Cinta Beda Kasta, ini Dramanya!

Tanpa disadari, kehidupannya di asrama akan berjalan lebih berat. Bangunan asrama yang jelek dan pantas disebut tidak layak huni bukan satu-satunya penderitaan Jong Woo.

Hal yang paling membuatnya tidak betah tinggal di Asrama Eden adalah dia bertetangga dengan orang-orang aneh, misterius dan psikopat.

Tetangga-tetangga aneh tersebut lama-lama mulai mengganggu kehidupan Jong Woo. Gangguan yang diberikan cukup bermacam-macam, dari mulai yang sepele hingga gangguan yang dapat mengancam nyawa.

Salah satu tetangga Jong Woo yang cukup aneh dan misterius adalah Seo Moon Zo (Lee Dong Wook). Moon Zo merupakan seorang dokter gigi dengan perangai dingin, pendiam serta penuh misteri.

BACA JUGA:Ngakak, Drama One More Happy Ending, ini Sinopsisnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: