Film Naga Naga Naga, Kisah Haru dan Lucu Keluarga 3 Generasi

Film Naga Naga Naga, Kisah Haru dan Lucu Keluarga 3 Generasi

Film Naga Naga Naga, Kisah Haru dan Lucu Keluarga 3 Generasi-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Naga Naga Naga merupakan salah satu film yang sudah tayang di bioskop pada 16 Juni 2022 lalu. Naga Naga Naga merupakan film dengan genre drama dan keluarga.

Selain menjadi tokoh utama dalam film ini, Deddy Mizwar juga sebagai sutradaranya. Sementara itu, penulis naskah dari film ini adalah Wiraputra Basri. Sedangkan produser film Naga Naga Naga ini adalah Zairin Zain.

MD Picture dan Demi Gisela Citra Sinema merupakan rumah produksi dari film ini. Lalu, seperti apakah keseruan dari sinopsis film Naga Naga Naga? Supaya tidak semakin penasaran simak berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis film Naga Naga Naga menceritakan kisah seorang pria bernama Naga. Ia memiliki seorang cucu perempuan dan sangat dekat dengannya.

BACA JUGA:Pemerintah Temukan Biang Kerok Serangan Ransomware terhadap PDN, Penyelidikan dan Tindakan Hukum

Saking sayangnya Naga dengan cucunya tersebut, ia juga membantu mengatasi masalah pendidikan sang cucu. Cucu perempuan Naga tersebut bernama Monaga.

Monaga merupakan seorang putri yang memiliki kedua orang tua bahagia. Namun, ia justru harus menerima kenyataan pahit, karena dikeluarkan dari sekolahnya.

Pemeran Naga adalah aktor kenamaan Tanah Air, Deddy Mizwar. Sedangkan pemeran Monaga adalah Cut Beby Tshabina.

Ayah Monaga bernama Bonaga yang diperankan oleh Tora Sudiro. Sedangkan ibu Monaga bernama Monita yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Selain keempat bintang ternama Indonesia tersebut, ada pula bintang-bintang lainnya yang turut memeriahkan film tersebut.

Sebut saja Darius Sinathrya, Uli Herdiansyah, Mike Lucock, Zsa Zsa Utari, Ence Bagus, Asrul Dahlan, Eko Patrio, dan sederet bintang lainnya.

BACA JUGA: Pengemudi Harus Paham Cara Mengemudi Ini Biar CVT Mobil Awet

Sekuel Ketiga Film Naga Bonar

Menariknya, film dengan judul Naga Naga Naga ini merupakan sekuel ketiga dari film Naga Bonar. Kisah yang diangkat film ini dari generasi ketiga Naga Bonar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: