Drama Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Strangers From Hell, Kisah Kehidupan Kost Nan Horor, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

Dia membuka praktik tak jauh dari asrama. Sayang wajahnya yang tampan tidak bisa menutupi sisi gelap yang ada pada dirinya.

Bagaimana kehidupan Jong Woo di asrama? Apakah dia dapat bertahan dari gangguan para penghuni lain serta apa yang akan Moon Zo lakukan padanya?

Anda harus menyaksikan Stranger From Hell untuk menuntaskan rasa penasaran.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Drama Goblin, Dijamin Seru!

Drama Adaptasi

Imajinasi brutal dalam drama Strangers From Hell merupakan adaptasi dari sebuah webtoon terkenal berjudul Taineun Jiokida karya Kim Yong Ki. Webtoon ini diunggah di situs Naver.

Para pembaca setia mulai menikmatinya sejak terbit pertama kali pada 10 Maret 2018 hingga 9 Januari 2019. Meski diadaptasi dari webtoon, Strangers From Hell versi drama memiliki beberapa perbedaan.

Jika Anda sudah membaca versi webtoon-nya, di sana tidak ada tokoh Moon Zo. Walau tidak diciptakan dalam komik, karakter Moon Zo memiliki peran sangat penting dalam keseluruhan jalan cerita Strangers From Hell versi drama.

Dalang atau otak berbagai kejadian mengerikan di Asrama Eden sesungguhnya adalah Yoo Ki Hyeok (Lee Hyun Wook) dalam versi Webtoon-nya. Dia terobsesi membuat Jong Woo menjadi psikopat sama sepertinya.

BACA JUGA:Kocak! aksi Seru Jeon So Min Dalam Drama Top Star Yoo Baek, ini Sinopsisnya!

Sementara dalam drama, Ki Hyeok justru hanya hadir pada dua episode awal; dia dibunuh oleh Moon Zo.

Kim Yong Ki menulis bahwa Asrama Eden adalah tempat tinggal para kanibal. Mereka mencari mangsa untuk diteror, disiksa lalu dimakan.

Hal ini berbeda dengan versi drama. Bahwa latar belakang terjadinya berbagai hal mengerikan di asrama ini adalah karena ulah Eom Bok Soon (Lee Jung Eun).

Alkisah, dia dan penghuni asrama yang lain merupakan para penghuni panti. Eom Bok Soon lalu merawat penghuni asrama lainnya dan mendidik mereka menjadi pembunuh berdarah dingin dan kanibal.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Barumu Dengan Drama When the Weather is Fine, Cocok Buat Healing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: