Kung Fu Panda The Dragon Knight, Po Mencari Penebusan

Kung Fu Panda The Dragon Knight, Po Mencari Penebusan

Kung Fu Panda The Dragon Knight, Po Mencari Penebusan-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Kung Fu Panda The Dragon Knight pertama kali, akan menceritakan kisah sedih Po yang kehilangan gelar kesatrianya.

Dulunya, Po dikenal sebagai seekor panda yang berhasil mendapatkan gelar ksatria naga. Namun, karena berbagai hal, Po kehilangan gelar ksatria naga tersebut.

Sontak, peristiwa tidak menyenangkan ini pun membuat Po kehilangan jati dirinya. Pada saat yang sama, muncul sepasang penjahat yang mengincar empat senjata ajaib.

Bukan tanpa alasan, keempat senjata ajaib tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa. Sepasang penjahat itu pun berhasil merebut salah satu senjata ajaib tersebut.

BACA JUGA:Drakor High Society, Kisah Cinta Rumit Antara Si Kaya dan Si Miskin

Mereka pun juga tengah mencari ketiga senjata ajaib yang lainnya. Keempat senjata tersebut tidak boleh berada di tangan penjahat.

Pasalnya, jika para penjahat memiliki keempat senjata ajaib itu, maka malapetaka besar akan terjadi. Kedamaian dunia pun mulai terancam.

Penjahat itu pun sudah memiliki niatan yang sangat buruk. Mereka ingin membuat sebuah kerajaan sendiri dan menguasai dunia.

Sinopsis Kung Fu Panda The Dragon Knight menceritakan kisah seorang prajurit legendaris bernama Po. Ia mendapatkan misi global untuk mengambil senjata-senjata ajaib.

Dalam melancarkan aksinya ini, ia tidaklah sendirian. Melainkan bekerja sama dengan seorang kesatria elite asal Inggris.

Tak hanya sebagai misi untuk menyelamatkan dunia dari ancaman bahaya saja. Akan tetapi, misinya kali ini juga menjadi upaya bagi Po untuk memulihkan reputasinya yang sempat hancur.

BACA JUGA:Sinopsis The Man from Toronto, Kevin Hart Dikira Pembunuh Bayaran

Sinopsis Kung Fu Panda The Dragon Knight, Kisah Dua Pahlawan Menyelamatkan Dunia

Kung Fu Panda The Dragon Knight merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, serial ini merupakan seri ketiga dari Kung Fu Panda yang sudah tayang sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: