Drakor High Society, Kisah Cinta Rumit Antara Si Kaya dan Si Miskin

Drakor High Society, Kisah Cinta Rumit Antara Si Kaya dan Si Miskin

Drakor High Society, Kisah Cinta Rumit Antara Si Kaya dan Si Miskin-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Menonton drama Korea memang akan selalu memberikan kesenangan tersendiri. Di antara banyaknya drama Korea, genre romansa memang yang paling mendominasi.

High Society merupakan salah satu drama keluarga tahun 2015 yang cukup populer. drama korea ini memperlihatkan konflik orang-orang kaya Korea Selatan.

Dengan memadukan genre romansa, komedi, dan juga bisnis, High Society sukses menarik perhatian banyak penonton. Bagaimana kisah dalam drama ini?

Sinopsis drama Korea High Society mengisahkan bagaimana kehidupan orang-orang kelas atas di Korea Selatan.

Drama Korea ini pertama kali tayang pada tahun 2015 lalu dan mengambil tema romansa. Berbagai masalah dan konflik kalangan kelas atas akan Anda temukan dalam drama High Society ini.

Dengan total 16 episode, drama ini tayang di stasiun TV SBS Korea dan berhasil menarik perhatian banyak penonton.

BACA JUGA:Sinopsis The Man from Toronto, Kevin Hart Dikira Pembunuh Bayaran

Putri Tunggal Keluarga Kaya

Drama High Society akan berfokus pada kehidupan dari Jang Yoon Ha yang merupakan putri tunggal keluarga kaya raya.

Hidupnya memang tidak pernah kekurangan harta, tetapi Jang Yoon Ha selalu merasa kosong karena orang tua yang selalu mengabaikannya.

Meski hidup sebagai orang kaya, namun Jang Yoon Ha tidak pernah merasakan kasih sayang orang tuanya. Mereka selalu mengesampingkan Yoon Ha karena sejak kecil selalu bermain dengan para pembantu.

Sejak saat itu, Jang Yoon Ha dalam sinopsis drama Korea High Society memutuskan untuk keluar dari rumah mewahnya demi mencari jati diri sebenarnya.

Ia memiliki pekerjaan paruh waktu di pasar makanan dan juga menyembunyikan latar belakang keluarga chaebolnya demi untuk mencari pekerjaan.

Jang Yoon Ha juga memiliki seorang sahabat baik bernama Lee Ji Yi. Meski sudah lama berteman, tetapi Ji Yi tidak tahu bahwa Yoon Ha sebenarnya adalah anak orang kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: