Wajib Masuk Wishlist Traveling-mu, Wisata Maluku Jadi Pilihan Terbaik untuk Berlibur

Wajib Masuk Wishlist Traveling-mu, Wisata Maluku Jadi Pilihan Terbaik untuk Berlibur

Wajib Masuk wishlist traveling-mu, Wisata Maluku Jadi Pilihan Terbaik untuk Berlibur -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Wisata Maluku terkenal dengan keindahan pulau-pulaunya yang eksotis. Di Maluku kamu akan menemukan beragam destinasi Wisata alam yang sangat mempesona. 

Mulai dari keindahan alam bawah laut, pantai, pegunungan, dan lain sebagainya.

Meskipun pariwisatanya tidak sepopuler Bali, Yogyakarta, dan Pulau Komodo, Maluku wajib masuk ke dalam wishlist traveling-mu. Terutama bagi kamu pecinta laut. 

1. Pulau Maitara

Pulau Maitara merupakan salah satu pulau yang berada di kabupaten Maluku Utara, tepatnya diantara Pulau Ternate dan Tidore. Pulau ini terkenal bersih, memiliki pantai yang eksotis, berpasir putih, dan air laut yang jenih kebiruan.

BACA JUGA:Benarkah Nyeri Haid Dapat Mempengaruhi Kesuburan Hingga Susah Hamil? Yuk Simak Penjelasannya

Selain keindahan alamnya, pengunjung juga dapat melakukan snorkeling di sekitar pantai Maitara untuk melihat keindahan bawah lautnya yang dipenuhi terumbu karang dan ikan yang memanjakan mata.

Untuk melihat keindahan terpendam di Pulau Maitara, para pengunjung dapat menggunakan speedboat yang disediakan dari Pulau Ternate dan perjalanannya akan memakan waktu sekitar 30 menit saja.

2. Pantai Ora

Pantai yang satu ini terletak di Pulau Seram Kabupaten Maluku Tengah dan keindahannya seringkali disandingkan dengan Maldives maupun Bora-bora. Untuk menikmati keindahan pantai disini, kamu harus mempunyai tabungan minimal Rp.5.000.000 mengingat akses menuju lokasi mengharuskan beberapa kali menggunakan alat transportasi. 

Meskipun terbilang cukup mahal, keindahan alam Pantai Ora yang menakjubkan akan membayar lunas semua biaya dan rasa penat yang kamu rasakan.

Pantai ini juga miliki fasilitas penginapan, jasa guide lokal, dan snorkeling maupun diving yang memanjakan para wisatawan.

BACA JUGA:Mau Tukar Uang Baru? Gunakan Aplikasi PINTAR BI Mudah dan Praktis

3. Tebing Hatupia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: