Yuk Sambut Tahun Barumu Dengan Drama When the Weather is Fine, Cocok Buat Healing!

Yuk Sambut Tahun Barumu Dengan Drama When the Weather is Fine, Cocok Buat Healing!

Yuk Sambut Tahun Barumu Dengan Drama When the Weather is Fine, Cocok Buat Healing!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- When the Weather is Fine adalah drama garapan sutradara Han Ji Seung. drama bergenre romansa ini tayang pada 24 Februari-21 April 2020.

When the Weather is Fine berkisah tentang reuni dua orang sahabat. Drama 16 episode ini dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon sebagai pemeran utama.

Sinopsis When the Weather is Fine menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis bernama Mok Hye Won.

When the Weather is Fine memiliki sinopsis yang seru dan menarik dengan genre drama dan romansa. Drama Korea ini berdasarkan novel berjudul I’ll Go to You When the Weather Is Fine karya Lee Do Woo.

BACA JUGA:Ayo Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama While You Were Sleeping yang Menegangkan!

Sinopsis When the Weather is Fine

Selain terkenal dengan judul tersebut, drama ini memiliki beberapa judul lain. Seperti I’ll Find You, If the Weather is Good, hingga Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo.

Drama ini pertama kali tayang pada 2020 lalu. Kabar baiknya, drama tersebut bisa kita saksikan kembali di Netflix mulai 1 Mei 2023 mendatang.

Drama arahan sutradara Han Ji Seung ini tayang dengan 16 episode. Sementara itu, penulis drama ini adalah Han Ga Ram.

BACA JUGA:I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!

Drama dengan durasi tonton selama 60 menit untuk setiap episodenya ini merupakan besutan rumah produksi Ace Factory yang diproduseri oleh Ih Hwan Min, Min Hyun Il, dan Lee Sung Jin.

Kehidupan Mok Hye Won yang Menyedihkan

Sinopsis When the Weather is Fine pertama kali akan menceritakan tentang kehidupan Mok Hye Won. Mok Hye Won merupakan seorang wanita dengan kehidupan yang biasa.

Ia dikenal dengan karakternya yang baik. Sejak kecil hingga dewasa, ia telah memainkan cello.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: