Sinopsis Seoul Vibe, Kejar-kejaran Mobil di Seoul demi Uang Ilegal

Sinopsis Seoul Vibe, Kejar-kejaran Mobil di Seoul demi Uang Ilegal

Sinopsis Seoul Vibe, Kejar-kejaran Mobil di Seoul demi Uang Ilegal-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film aksi sangatlah menarik. Industri Film Korea Selatan akan meluncurkan Film aksi mereka dengan tajuk Seoul Vibe.

Sesuai dengan namanya, tentu saja film ini akan mengambil latar kota Seoul. Menariknya, pemirsa juga akan disuguhkan suasana kota pada tahun 1988 saat terjadi olimpiade.

Sutradara Moon Hyun Sung menggarap film Seoul Vibe ini dengan sangat baik. Menariknya, film ini juga akan bertabur banyak aktor tampan asal Negeri Ginseng tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah keterlibatan mantan personel Wanna One, Ong Seong Wu. Selain itu juga ada Yoo Ah In yang merupakan aktor berbakat dan tampan Korea Selatan.

BACA JUGA:New Honda XRM125 DS, Bebek Trail Unik dengan Konsumsi BBM Yang Sangat Efisien

Sinopsis film Korea Seoul Vibe akan hadir di platform streaming Netflix. Kabar yang beredar menyebut bahwa film ini kemungkinan akan rilis pada Juni 2022.

Para penggemar film Korea tampaknya lagi-lagi akan bersenang hati. Hal itu karena bulan Juni akan ada begitu banyak film yang tayang.

Seoul Vibe adalah judul yang tayang dalam waktu dekat. Film Seoul Vibe ini akan memperlihatkan Anda latar waktu 1988.

BACA JUGA:Film The Matrix Reloaded, Misi Neo Menyelamatkan Manusia

Penyelidikan Operasi Dana Gelap VIP

Film Seoul Vibe dengan genre aksi blockbuster atau laga ini akan menyoroti aksi operasi sekelompok para pengemudi tim Sanggye.

Para pengemudi tertinggi dari Tim Sanggye tersebut terjerat dalam penyelidikan dana gelap orang-orang VIP.

Latar tempat yang ada dalam sinopsis film Korea Seoul Vibe ini adalah pada pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul pada tahun 1988.

Aksi perampokan dana gelap yang tersaji di dalam film sangatlah mendebarkan. Anda akan melihat bagaimana keterampilan mengemudi para perampok saling kejar di jalanan Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: