Sinopsis Drama Korea Weird Lawyer Woo Young Woo, Kisah Pengacara Jenius IQ 164

Sinopsis Drama Korea Weird Lawyer Woo Young Woo, Kisah Pengacara Jenius IQ 164

Sinopsis Drama Korea Weird Lawyer Woo Young Woo, Kisah Pengacara Jenius IQ 164-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Satu lagi judul drama Korea yang akan menemani Anda para penggemar drakor Indonesia. Weird Lawyer Woo Young Woo merupakan sebuah drama yang mengangkat genre hukum.

Park Eun Bin dan juga Kang Tae Oh akan beradu akting di dalam drama Korea Weird Lawyer Woo Young Woo ini.

Melansir dari MyDramaList.com, drama ini akan mengisahkan mengenai seorang pengacara muda dan berbakat bernama Woo Young Woo. Ia sangat jenius dengan IQ tingginya.

Karena akan memperlihatkan kehidupan seorang pengacara, maka tidak heran jika drama Weird Lawyer ini akan menghadirkan unsur hukum yang cukup kental.

BACA JUGA:Sinopsis Peaky Blinders Season 6, Akhir Cerita Thomas Shelby

Sinopsis drama Korea Weird Lawyer akan hadir menjadi peneman Anda. Drama ini sudah tayang pada bulan Juni 2022 lalu.

Drama Korea berjudul Weird Lawyer atau Weird Lawyer Woo Young Woo ini akan mengisahkan seorang genius sebagai pengacara.

Karena itulah drama ini akan memiliki nuansa hukum yang sangat kental. Bagi Anda penggemar drama bertema anti mainstream seperti ini, tentu akan sangat tidak sabar menyaksikannya.

BACA JUGA:Sinopsis Anna, Suzy Hancurkan Citra Polos dan Ceria Dalam Peran Yoo Mi

Pengacara yang Sangat Genius

Tokoh utama dari sinopsis drama Korea Weird Lawyer, Woo Young Woo ini merupakan seorang pengacara muda.

Meski masih tergolong muda, tetapi Woo Young Woo sebenarnya sangat berbakat dan pintar. Ia memiliki IQ yang sangat tinggi.

Di usianya yang baru menginjak 27 tahun, Woo Young Woo sudah menjadi pengacara dan memiliki IQ sebesar 164. Woo Young Woo yang jenius ini pun berhasil lulus dari perguruan tinggi bergengsi di Universitas Nasional Seoul.

Karena jenius, Woo Young Woo selalu memiliki pemikiran yang kreatif. Hal itu jugalah yang kemudian membuat dirinya lolos dengan nilai tertinggi di kelasnya saat di bangku kuliah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: