Cantik Nan Indah! Inilah Destinasi Wisata Stone Garden Citatah dengan Fosil Batu Purbakala yang Bersejarah

Cantik Nan Indah! Inilah Destinasi Wisata Stone Garden Citatah dengan Fosil Batu Purbakala yang Bersejarah

Miliki Pesona Alam yang Indah! Inilah Destinasi Wisata Stone Garden Citatah dengan Fosil Batu Purbakala yang Bersejarah -Foto: net-

Tak jauh dari Stone Garden Citatah, Anda akan menemukan jembatan gantung yang menarik. Jika Anda tidak memiliki fobia ketinggian, jembatan ini adalah tempat yang patut dicoba. 

Dua sisi jembatan dilengkapi dengan tali pengaman, sehingga Anda dapat merasa aman sambil menikmati pengalaman unik ini. 

BACA JUGA:Sehat Mahal, Jaga Mata Anda, Ini 5 Kunci Jaga Penglihatan yang Optimal Maeee.

Biaya masuk yang terjangkau, hanya Rp10.000 per orang, memungkinkan Anda untuk menyeberangi jembatan ini sambil mengambil foto-foto cantik untuk feed Instagram Anda. 

Selain jembatan gantung, di sekitar lokasi ini, Anda akan menemukan beragam spot foto menarik lainnya seperti rumah suku Indian, hammock, sarang elang, dan kursi tebing.

3. Café Indiana Camp yang Otentik

Indiana Camp adalah sebuah café di pintu masuk utama Stone Garden Citatah yang menawarkan pengalaman berbeda dan otentik.

BACA JUGA:Didukung Rusia, Iran Kembangkan Khayyam, Satelit Mata-Mata Yang Diluncurkan Roket Soyuz

Dengan konsep suku Indian yang ditonjolkan dalam desain interior kayu dan ornamen khas, café ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah menjelajahi Stone Garden.

Café ini memiliki dua lantai dan menyajikan beragam menu selain kopi, sehingga Anda dapat menyesuaikan pesanan sesuai dengan selera Anda.

4. Goa Pawon: Petualangan di Dalam Goa

Goa Pawon adalah bagian dari kawasan wisata Stone Garden Citatah. Goa ini juga memiliki bongkahan batu gamping dan karst yang biasanya terbentuk di dasar laut. 

BACA JUGA:Washington Bekingi Israel, Pasok Rudal Iron Dome Untuk Pertahanan Udara

Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, sebaiknya gunakan masker untuk mengatasi masalah bau tersebut. 

Perlu diingat bahwa tiket untuk masuk ke Goa Pawon terpisah dari tiket masuk Stone Garden Citatah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: