Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Peduli Santuni Disabilitas dan Cegah Stunting

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Peduli Santuni Disabilitas dan Cegah Stunting

Foto : Kapolres bhaktikes bersama bhayangkari cegah stunting.-Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Peduli Santuni Disabilitas dan Cegah Stunting-Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Sebagai wujud nyata bakti Polri kepada masyarakat, Polres Pagar Alam menggelar kegiatan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Pada Kamis (13/6/2024), bertempat di Mapolsek Dempo Tengah, digelar bakti sosial dan bhaktikes kepada masyarakat Pagar Alam. Serta tanam pohon.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT mengucapkan terima kasih kepada jajaran serta tamu undangan yang hadir.

"Melalui moment Hari Bhayangkara ini, Polres Pagar Alam senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, dan wujud pengabdian sebagai anggota Polri," katanya disela kegiatan di Mapolsek Dempo Tengah.

BACA JUGA:Gelar Binrohtal Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres : Tingkatkan Ketaqwaan Disela Jalankan Tugas Polri

Adapun kegiatan dilakukan, yakni memberikan bansos dan bhaktikes kepada masyarakat.

Adapun kegiatan baksos selain memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu juga melakukan bedah rumah. Melakukan pembersihan tempat ibadah. Dan kegiatan lainnya.

Sementara, dalam mendukung program pemerintah mengatasi stunting anak, juga dilakukan pada peringatan Hari Bhayangkara di tahun ini.

Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat persatuan. Serta meningkatkan sinegritas TNI, POLRI, Pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Gotong Royong Finishing RTLH

"Sehingga saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pagar Alam," harap Kapolres.


Foto : Kapolres berikan bantuan kursi roda.-Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Peduli Santuni Disabilitas dan Cegah Stunting-Pagaralampos.com

Kapolres juga berharap, sedikit banyaknya bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

'Juga berkontribusi dalam meminimalisir angka Stunting terhadap anak di wilayah Polres Pagar Alam," kata Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: