Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Gotong Royong Finishing RTLH

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Gotong Royong Finishing RTLH

Foto : Gotong Royong RTLH-Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Gotong Royong Finishing RTLH-pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Giat gotong royong rehab rumah tak layak huni yang dilakukan Polres Pagar Alam mendapat apresiasi dari masyarakat. Juga dari pihak Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Pagar Alam

Jumat (7/6/2024), puluhan personel satfung dan para PJU Polres Pagar Alam melakukan gotong royong di dua unit RTLH di Dusun Jangkar Mas, Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara. 

Turut serta, perwakilan Disperkimtan, Babinsa, Ketua RT RW serta warga setempat.

Ibu Sudiana, pemilik RTLH dusu Jangkar Mas, dirinya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pagar Alam beserta jajarannya. 

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Bersama Kadisperkimtan Tinjau Rehab RTLH

Yang telah melakukan gotong royong melakukan finishing. "Kami senang, kami bahagia kam telah dibantu Polres Pagar Alam yang mau menyelesaikan perehaban rumah kami," ucap dia.

Kami berharap bantuan ini kedepan terus bergulii. "Kalu bisa tahun depan bantuan ini dapat lagi dari Polres Pagar Alam," ucap wanita berprofesi petani itu. 

Sementara, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK Msi melalui Kabag Log Kompol Kasmini mengatakan, bedah rumah yang dilakukan dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

"Salahsatu kegiatannya membantu finishing dua unit rumah tak layak huni di Dusun Jangkar Mas," ucap dia kepada pagaralampos.com usai giat gotong royong.

BACA JUGA:Warga Menghuni RTLH Menerima Bansos Bakopting Polres Pagaralam

Dua pemilik RTLH tersebut, pasangan petani Bapak Trisno dengan Ibu Sudiana. dan  kediaman Bapak Aliyul dan Ibu Nurahma.

"Kami terjun langsung melakukan finshing, seperti pengecwran, melamir dinding, mengaduk semen, hingga memasang pintu dan jendela disana," ucap dia.

Melalui moment Hari Bhayangkara, Polri khususnya Polres Pagar Alam memberikan sumbangsih terbaik kepada masyarakat. 


Foto : Gotong Royong RTLH-Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pagar Alam Gotong Royong Finishing RTLH-pagaralampos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: