Skuad MAN 1 Pagaralam Tampil Beda

Skuad MAN 1 Pagaralam Tampil Beda

SIAP BERSAING: Skuad Gerak Jalan MAN 1 Pagaralam siap bersaing menjadi yang terbaik, pada ajang Lomba Gerak Jalan dan Baris Berbaris tingkat pelajar SMP dan SMA se-Kota Pagaralam. -Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

BERAGAM inovasi dan terobosan baru, dengan mengenakan atribut seragam, layaknya bak seorang pramugari, siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pagaralam pun tampil beda di Lomba Gerak Jalan dan Baris Berbaris, dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

BACA JUGA:Pukau Masyarakat, Tularkan Semangat Positif

            Semangat untuk membawa Madrasah jauh lebih baik, dengan meningkatkan capaian prestasi di tahun ini, 4 pleton skuad MAN 1 Pagaralam siap bersaing, dengan ratusan peserta Lomba Gerak Jalan, diikuti peserta dari tingkat SMP, SMA dan SMK se-Kota Pagaralam, dengan nomor dada Putra 006 dan 012, serta putri dengan nomor 029 dan 031.

BACA JUGA:Jadikan Ajang Untuk Mengukir Prestasi, SMA N 3 Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan

“Alhamdulillah, antusias peserta didik kita sangatlah luar biasa dan bersemangat, anak-anak juga telah memberikan penampilan yang terbaik. Apapun hasilnya itu adalah yang terbaik buat kami. Kami mempunyai motivasi, selalu siap dan bersedia. Siap untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan, serta Sedia menerima apapun hasil dari penilaian dewan juri,” ujar Kepala MAN 1 Pagaralam, Agus Sutiono SPd.

BACA JUGA:Jadikan Wadah Penyampaian Informasi Layanan Masyarakat, Regu Kantor Camat Jarai Meriahkan HUT RI ke-77 tahun

Agus menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi kepada pihak penyelenggara Lomba Gerak Jalan tahun ini, yang dinilai luar biasa sukses melaksanakan rangkaian kegiatan, mulai dari awal hingga akhir. “Kami pun selalu optimis, bisa menjadi yang terbaik, denan meraih Juara di Lomba Gerak Jalan ini,” harapnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: