Jadikan Wadah Penyampaian Informasi Layanan Masyarakat, Regu Kantor Camat Jarai Meriahkan HUT RI ke-77 tahun

Jadikan Wadah Penyampaian Informasi Layanan Masyarakat, Regu Kantor Camat Jarai Meriahkan HUT RI ke-77 tahun

SEMANGAT: Penampilan regu gerak jalan Kecamatan Jarai, disambut antusias masyarakat yang menyaksikan dari dekat beragam aksi dari peserta Lomba Gerak Jalan.-Foto: Erick/Pagaralam Pos-

TIM Regu Gerak Jalan Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat ambil bagian dalam Lomba Gerak Jalan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 tingkat Umum, yang digelar Pemkab Lahat.

BACA JUGA:Semangat dan Partisipasi Pasukan dari Dempo Selatan

Dalam perlombaan kali ini Regu Kantor Camat Jarai yang dipimpin oleh Sekcam Jarai, Darmin SE MM terdiri dari 32 peserta Putra dan Putri, bersaing dengan puluhan Instansi, Desa dan Sekolah di Kecamatan Jarai, dengan total jumlah 31 Regu Putra dan Putri se-Kecamatan Jarai Tingkat Umum.

BACA JUGA:SMP N 6 Kirim 4 Regu Gerak Jalan

Camat Jarai, Reyno Delfansyah SIP MM mengatakan Lomba ini sangatlah meriah dan seru. Terlihat dari para penonton yang sangat antusias menyaksikan di lapangan Jarai yang menyambut dan meminta untuk para Regu melakukan yel-yel, agar bisa dilihat sekaligus direkam oleh para penonton.

“Pada kesempatan ini juga jadikan sebagai wadah menyampaikan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (Adv/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: