Tekankan Bahaya Bullying dan Kenakalan Remaja, BKKBN dan UPTD PPA Sambangi MAN 1 Pagaralam

Tekankan Bahaya Bullying dan Kenakalan Remaja, BKKBN dan UPTD PPA Sambangi MAN 1 Pagaralam

ANTUSIAS: Siswa MAN 1 Pagaralam antusias mengikuti sosialisasi, yang digelar BKKBN dan UPTD PPA mengenai bahaya bullying dan kenakalan remaja.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Petugas BKKBN dan UPTD PPA Kota Pagaralam gelar sosialisasi tentang bahaya bullying, edukasi tentang seksul dan bahaya kenakalan remaja, berlangsung di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pagaralam, Selasa 7 Maret 2023.

Giat yang berlangsung di Ruang Musholla MAN 1 Pagaralam ini, diikuti antusias oleh peserta didik MAN 1 Pagaralam, dengan tujuan memperkenalkan kepada siswa, tentang bahaya bullying atau perundungan, serta edukasi bahaya yang ditimbulkan akibat bullying, yang berdampak buruk bagi siswa itu sendiri.

Kepala MAN 1 Pagaralam Agus Sutino SPd menuturkan, pihaknya sangat menyambut baik giat yang digelar ini, sebagai bagian memberikan pengetahuan dan informasi kepada seluruh siswa, tentang bahaya bullying dan kenakalan remaja, sehingga mereka bisa cegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dari kegiatan ini, siswa bisa mengetahui dan mengambil pelajaran berharga, setelah menyimak materi yang telah disampaikan narasumber. Harapan kita siswa bisa terhindari dari hal-hal yang tak diinginkan terjadi,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: