Pukau Masyarakat, Tularkan Semangat Positif

Pukau Masyarakat, Tularkan Semangat Positif

MAKSIMAL: Peserta didik SMAN 4 Pagaralam berikan penampilan terbaik dalam Lomba Gerak Jalan tingkat pelajar SMP dan SMA se-Kota Pagaralam.-Foto: Ist/Pagralam Pos-

Semangat pemuda mengalir di diri 6 peleton putra dan putri SMA Negeri 4 Kota  Pagaralam, dalam ajang lomba baris berbaris tingkat pelajar SMP dan SMA se-Pagaralam ini patut diacungi jempol.

BACA JUGA:Jadikan Ajang Untuk Mengukir Prestasi, SMA N 3 Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan

Tak hanya kompak dalam melakukan gerakan berbaris, tapi atraksi serta yel-yel yang dipertontonkan juga menularkan semangat serta antusias disertai tepuk tangan para penonton.

BACA JUGA:Jadikan Wadah Penyampaian Informasi Layanan Masyarakat, Regu Kantor Camat Jarai Meriahkan HUT RI ke-77 tahun

Kepala SMA Negeri 4 Kota Pagaralam, Naharudin SPd MPd melalui Anvi Meiza SAnt menuturkan, tahun ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, SMA Negeri 4 Kota Pagaralam Ikut berpartisipasi dalam mengikuti Lomba Baris-berbaris yang diikuti 3 peleton Putra dan 3 peleton Putri.

“Peserta didik kita sangat bersemangat, dari saat latihan hingga pada saat hari H perlombaan. Ini bisa diliat dari berbagai atraksi dan yel-yel yang dipertunjukkan. Dan kami sebagai pendidik sangat bangga melihat para siswa begitu semangat dalam partisipasinya memeriahkan hari kemerdekaan RI,” tandasnya. (Adv/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: