SMPN 1 Jarai Gelar Kemah Bersama, Awali Tahun Ajaran Baru

SMPN 1 Jarai Gelar Kemah Bersama, Awali Tahun Ajaran Baru

Foto: Erick/PagaralamPos KEMAH: para siswa sedang melaksanakan upacara pembukaan dengan, para guru, dan staff SMP N 1 Jarai.--

PAGARALAMPOS - Jarai, Ratusan Siswa-siswi beserta Kepala sekolah Drs.Ajlan, Guru dan Staff melaksanakan upacara Pembukaan Perkemahan Awal Tahun Pelajaran 2022, yang dihadiri oleh Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan dan Koptu Widiansyah, Bertempat di Halaman Utama SMP Negeri 1 Jarai, Kamis (11/8) siang.

BACA JUGA:Koramil dan Polsek Jarai Latih Paskibra

Upacara pembukaan perkemahan awal tahun pelajaran 2022 diawali dengan pengibaran nendera kegiatan, penampilan dari Exschool Pramuka dan Drumband SMP N 1 Jarai. 

 

 "Untuk adik-adik semua dari seluruh Exschool SMP N 1 Jarai, Tetap semangat dan ikuti Kegiatan Ini dari Awal sampai akhir dan Jaga Keamanan Kita Masing-masing" kata Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan selaku pembina upacara.

BACA JUGA:Jarai Siap Meriahkan HUT RI Ke-77

Tambah Kepala Sekolah Drs.Ajlan, harini kita mulai acara perkemahan awal Tahun Pelajaran Baru tahun 2022, untuk menumbuhkan semangat belajar siswa.

 

"Perkemahan ini diadakan selama 3 hari dari kamis sampai dengan sabtu, dan pastinya dengan agenda yang disiapkan untuk para siswa-siswi.(KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: