Jarai Siap Meriahkan HUT RI Ke-77

Jarai Siap Meriahkan HUT RI Ke-77

Foto: Erick/PagaralamPos MERIAHKAN: Tampak Camat beserta Panitia, Kades dan Kepsek sekolah se-kecamatan Jarai Lakukan Evaluasi.--

PAGARALAMPOS.CO, Jarai - Seluruh Panitia Perayaan HUT RI Ke-77 beserta Seluruh Kepala Desa, Kepala Sekolah Se-Kecamatan dan Ketua Karang Taruna Jarai Lakukan Evaluasi H-7 pelaksanaan Upacara 17 Agustus, Lomba Gerak Jalan dan Karnaval, di pusatkan Di Aula Kantor Camat Jarai pada Senin (8/8) pagi.

BACA JUGA:Sertijab Sekcam Jarai, Berikan Kinerja Terbaik

Untuk Rincian Event Perayaan HUT RI Ke-77 Kecamatan Jarai Yaitu pada tanggal 14 Agustus 2022 Lomba Gerak Jalan tingkat Umum, 15 agustus 2022 Lomba Drumband, 16 agustus 2022 Lomba Gerak Jalan Tingkat Sekolah, 17 agustus 2022 Upacara HUT RI Ke-77 pada dan Lomba Pawai dan Karnaval pada siang harinya.

 

"Kita Sukseskan Perayaan HUT RI Ke-77 ini dengan Semangat dan Meriah, jadi mari kita tingkatkan Kerjasama kita semua agar semuanya Berjalan Lancar" ungkap Camat Jarai Reyno Delfansyah,SIP.MM. Saat dibincangi Pagaralam Pos.

BACA JUGA:Koramil dan Polsek Jarai Latih Paskibra

Menurut Hasil Rapat dan Evaluasi, start dimulainya lomba gerak jalan untuk tingkat umum dan sekolah dimulai dari Desa Penantian, sementara untuk karnaval dimulai dari Desa Tertap dengan finish di Lapangan Upacara Jarai. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: