Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan-net-net

Sinopsis The Final Destination bermula ketika empat orang pemuda sedang menikmati waktu libur semester dengan menonton balapan Nascar di McKinley Speedway.

Mereka adalah Nick, Laurie, Hunt, dan Janet. Awalnya, mereka menikmati waktu bersama dengan penuh keceriaan.

Beberapa saat kemudian, Nick merasakan firasat yang aneh. Namun, ia tidak ingin menganggap serius perasaan anehnya itu.

Laurie menyadari jika kekasihnya, Nick, bisa melihat hal buruk yang akan terjadi. Dimana, sebuah mobil mengalami kecelakaan, terguling dengan sangat kencang, dan mengakibatkan kekacauan besar.

Akibat dari kecelakaan itu, hampir sebagian besar orang yang ada di Podium 180 tewas dengan cara sadis dan mengerikan.

Nick tidak bisa lagi mengabaikan firasat itu lagi. Pasalnya, ia melihat semua kegiatan dan perkataan yang sama persis dengan mimpinya.

BACA JUGA:Sinopsis Animasi Tangled, Kisah Rapunzel yang Hidup di Rumah Menara

Kematian Nadya Monroe

Sinopsis The Final Destination semakin tegang ketika Nick berusaha menyakinkan teman-temannya untuk segera pergi dari Podium 180.

Tingkah laku Nick yang tidak biasa, membuat beberapa orang merasa terganggu dan marah.Mereka keluar dari stadion dan menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

Tiba-tiba saja, suara ledakan yang besar terdengar dari stadion. Carter Daniels berusaha kembali ke stadion untuk menyelamatkan istrinya. Sedangkan Samantha Lane memeluk ketiga anak dan suaminya karena berhasil keluar.

Akan tetapi, Nadya Monroe harus meregang nyawa. Sebuah ban melayang dan menghantam kepalanya dengan keras hingga hancur.

BACA JUGA:Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Kematian Carter dan Samantha

Kematian Carter dan Samantha menjadi kelanjutan sinopsis The Final Destination. Sebelum kematiannya, Carter membakar salib untuk mengenang kepergian istrinya yang tidak selamat dari kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: