Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan-net-net

Sinopsis Jeong Nyeon sendiri menyoroti karakter bernama Yoon Jeong Nyeon. Seorang gadis berbakat yang berasal dari wilayah Mokpo.

Yoon Jeong Nyeon hidup bersama sang ibu dengan segala keterbatasan. Ia bukan orang kaya yang memiliki banyak uang serta background pendidikan tinggi.

Meski begitu, Yoon Jeong Nyeon memiliki bakat luar biasa dalam bidang menyanyi. Untuk membantu perekonomian sehari-hari ia rela menjadi penyanyi pansori.

BACA JUGA:Honey Lee jadi Pemeran Utama di Drama Aema, Berikut Sinopsisnya!

Sebuah aliran musik tradisional Korea. Suara merdunya itu mampu memikat siapa pun yang mendengar. Suatu hari, Jeong Nyeon menyadari jika ia dan ibunya tidak mungkin hidup dalam keterbatasan sepanjang waktu.

Hal yang akhirnya membuat Jeong Nyeon memutuskan pindah ke Kota Seoul. Salah satu tujuannya adalah bergabung dalam anggota Opera Wanita Tradisional Korea.

Ia akan memperbaiki nasib dengan usaha keras di panggung teater tersebut. Namun, di luar prediksinya, perjalanan menaklukan Opera Wanita Tradisional Korea nyatanya tidak mudah.

Jeong Nyeon menemui berbagai rintangan hingga rival-rival jahat yang membuat langkahnya semakin berat. Mungkinkah upayanya berhasil, Dapatkah Jeong Nyeon memperbaiki nasib buruk keluarganya?

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Hear Me, Kisah Cinta Penuh Haru

Daftar Para Pemeran Drama Jeong Nyeon

Setelah membaca ulasan sinopsis Jeong Nyeon, tentu saja kalian sudah bisa membayangkan bagaimana keseruan dramanya.

Apalagi project baru ini akan menampilkan sederet bintang ternama Korea Selatan. Adapun para pemeran yang terlibat antara lain:

Kim Tae Ri

Pemeran pertama yang sekaligus menjadi tokoh utama di drama ini adalah Kim Tae Ri. Aktris imut tersebut akan tampil sebagai Yoon Jeong Nyeon.

Seorang mantan penyanyi pansori yang memutuskan pindah ke Kota Seoul untuk memperbaiki kehidupannya. Jeong Nyeon sendiri akan jadi project baru Kim Tae Ri selepas membintangi drakor Twenty Five Twenty One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: