Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan-net-net

Pihak distributor yaitu Plus M Entertainment telah mengumumkan tanggal perilisannya. Film Hopeless atau Hwaran sudah tayang di bioskop Korea pada tanggal 11 Oktober 2023.

Namun, belum ada kepastian apakah film ini akan dirilis di Indonesia.

Perilisan film Hopeless di Korea menyusul film-film lain yang diundang ke rangkaian Cannes Film Festival 2023, seperti Sleep dan Cobweb yang dirilis bulan lebih dulu pada bulan September.

Sementara itu, kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut dari pihak distributor. Kamu sendiri ada rasa tertarik untuk menonton film ini, gak?

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis The Final Destination ini akan menceritakan tentang kisah sekelompok pemuda yang mengalami peristiwa mengerikan.

The Final Destination memiliki sinopsis bergenre thriller, fantasy, gore, horor, adventure, friendship, teen, hingga slasher. Film horor supernatural ini pertama kali rilis pada 2009 lalu.

Film Final Destination ini juga mempunyai judul lain yaitu Final Destination 4. Merupakan garapan sutradara David R. Ellis.

Penulis naskah dan karakternya adalah Eric Bress yang bekerja sama dengan Jeffrey Reddick. Sementara itu, Craig Perry dan Warren Zide turut berkontribusi sebagai produsernya.

Film besutan rumah produksi Zide/Perry Productions dan LivePlanet ini, memiliki durasi tonton selama 82 menit. The Final Destination merupakan prekuel Final Destination 3 dan sekuel dari Final Destination 5.

Sejak penayangannya, berhasil meraih pendapatan yang cukup fantastis. Dari anggaran yang dikeluarkan, sebesar $40 juta, mampu menghasilkan pendapatan kotor mencapai $285 juta.

BACA JUGA:Drama Korea Jung Nyeon, Kisah Gadis Miskin Bersuara Emas

Firasat Buruk Nick

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: