Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu

Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu

Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea Green Mother’s Club cukup berbeda dari kebanyakan drama yang lain. Alih-alih berfokus pada adegan percintaan, drama korea Green Mother’s Club ini memperlihatkan kehidupan para orang tua.

Mungkin Anda sudah dapat menebak fokus utama cerita dari judul drama ini. Drama korea Green Mother’s Club menjadi salah satu drama yang mendapatkan rating tinggi.

Drama Korea ini berhasil menunjukkan persaingan yang cukup ketat dengan judul lainnya. Menurut data Nielsen Korea, drama JTBC ini mampu meraih rating sebanyak 3,6 persen.

Green Mother’s Club sendiri merupakan drama yang mengisahkan perjalanan unik ibu-ibu dalam mendidik anak mereka.

BACA JUGA:Mesut Ozil, PSSI Harus Fokus pada Infrastruktur dan Akademi Pemain Muda untuk Masa Depan Sepak Bola Indonesia

Sinopsis Drama Green Mother’s Club

JTBC saat ini tengah menayangkan drama mereka yang berjudul Green Mother’s Club. Drama ini sudah menayangkan episode pertamanya pada Rabu, 6 April 2022 lalu.

Rating yang drama ini peroleh ternyata cukup tinggi dari para pesaing yang memiliki jadwal tayang sama. Green Mother’s Club sendiri disutradarai oleh Ra Ha Na yang bekerja sama dengan penulis naskah Shin Yi Won.

Green Mother’s Club mengisahkan bagaimana ibu-ibu berada di dalam satu komunitas karena anak-anak mereka bersekolah di tempat yang sama.

Ternyata, terdapat sebuah hubungan berbahaya antara orang tua di sekolah dasar tersebut. Ada berbagai sisi gelap yang tersembunyi dari komunitas ini.

BACA JUGA:Optimis Realisasi PBB Capai Target, Kelurahan Tumbak Ulas Mulai Optimalkan Penagihan

Konflik Ibu Rumah Tangga

Lee Eun Pyo yang mendapat julukan “New Mom” baru saja pindah ke lingkungan sekitar dan memasukkan anaknya ke sekolah swasta bergengsi.

Ia yang baru saja memiliki anak, terpaksa harus beradaptasi dengan atmosfer geng ibu-ibu yang ada sekitarnya. Mereka memiliki banyak sekali tuntutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: