Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu

Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu

Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu-Net.-Net.

Di sisi lain, Byun Choon Hee yang menjadi ratu di sinopsis drama Green Mother’s Club mulai menjaga jarak dengan ibu-ibu lain karena tidak ingin tersaingi.

BACA JUGA:Warga Paniai Selamat dari Penembakan OPM, Kronologinya Begini

Alhasil, konflik di antara ibu-ibu tidak dapat terhindarkan. Akan tetapi, muncul sebuah hubungan kedekatan yang tidak biasa di antara mereka.

Mereka mulai akrab dan saling membuka diri mengenai kekhawatiran bagaimana cara membesarkan anak dengan baik. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Daftar Pemain Drama

Terdapat lima tokoh ibu yang sangat berbeda. Mereka semua berasal dari asosiasi orang tua yang sama di sekolah dasar tersebut.

BACA JUGA:Poskamling Griya Curup Embun II Raih Juara II, Harapan Baru bagi Keamanan Pagaralam

Tokoh pertama bernama Lee Eun Pyo yang merupakan ibu rumah tangga dengan pendidikan bergengsi yang baru saja pindah diperankan oleh Lee Yo Won.

Ada juga Cha Ja Hyun yang memerankan Byun Choon Hee yang merupakan ratu lebah cantik yang memiliki rumah berdekatan dengan Lee Eun Pyo.

Choon Hee sendiri berada di puncak tertinggi kehidupan sosial orang tua di sana.

Selanjutnya ada Kim Kyu memainkan peran sebagai Seo Jin Ha yang merupakan mantan teman Lee Eun Pyo di dalam sinopsis drama Green Mother’s Club.

BACA JUGA:Pj Walikota Pagar Alam Ikuti Rakornas Pengawasan Intern 2024, Fokus Mengawal Pembangunan Jangka Menengah

Kemudian Jang Hye Jin berperan sebagai Kim Young Mi yang merupakan musuh bebuyutan dari Byun Choon Hee. Terakhir ada Park Yoon Joo yang merupakan ibu galak dan sangat menyayangi anak-anaknya diperankan oleh Joo Min Kyung.

Selain itu, ada juga beberapa tokoh lain, yaitu:

- Choi Duk Moon memainkan peran sebagai Joo Seok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: