Sinopsis Ticket to Paradise, Film Komedi Romantis di Pulau Bali

Sinopsis Ticket to Paradise, Film Komedi Romantis di Pulau Bali

Sinopsis Ticket to Paradise, Film Komedi Romantis di Pulau Bali-Net.-Net.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 1 Berangkat dari Bandara SMB II Palembang Menuju Tanah Suci

Usaha Membatalkan Pernikahan

Karena tidak setuju, baik David dan Georgia memikirkan berbagai cara untuk membuat pernikahan sang anak dengan pacarnya batal.

Hal itu tentunya tidak lain karena perasaan trauma di dalam diri mereka. Kegagalan pernikahan yang menyakitkan membuat keduanya tidak ingin sang anak merasakan hal yang sama.

Mendengar sang anak yang akan menikah tentu saja menjadi boomerang di dalam diri keduanya. Jauh di dalam lubuk hati mereka tidak ingin sang anak merasakan kesalahan yang sama 25 tahun lalu.

BACA JUGA:Film Shark Bait, Liburan Musim Panas Berubah Jadi Malapetaka!

Konflik antara David dan Georgia bahkan sudah terjadi sejak keberangkatan keduanya ke Bali. Selama perjalanan, di dalam pesawat keduanya terus saja berdebat.

Akan tetapi keduanya yang sangat tidak akur tersebut akhirnya sirna setelah mereka memutuskan untuk berdamai dem membatalkan pernikahan Lily dalam sinopsis film Ticket to Paradise.

Misi demi misi David dan Georgia jalankan demi melancarkan misi mereka tersebut. Bahkan, keduanya berpura-pura untuk akur di hadapan sang putri

BACA JUGA:Pertamina Tetapkan Komitmen Penyaluran BBM Pertalite di Tengah Isu Penghentian Penjualan

Debut Hollywood Maxime Bouttier

Ticket to Paradise merupakan debut Hollywood sekaligus menjadi langkah awal Maxime Bouttier untuk meraih kancah internasional.

Meski baru debut perdana, tetapi Maxime berhasil menjadi tokoh penting dalam film ini. Ia akan beradu akting dengan seleb papan atas Hollywood, yakni George Clooney dan juga Julia Roberts.

Maxime akan memerankan tokoh Gede yang menjadi calon suami Lily atau Kaitlyn Dever dalam sinopsis film Ticket to Paradise.

BACA JUGA:Gempa Bumi Mengguncang Dua Wilayah Indonesia, Bengkulu dan Lumajang, Ini Berita Terbaru dari BMKG!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: