Sinopsis Ticket to Paradise, Film Komedi Romantis di Pulau Bali

Sinopsis Ticket to Paradise, Film Komedi Romantis di Pulau Bali

Sinopsis Ticket to Paradise, Film Komedi Romantis di Pulau Bali-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Ticket to Paradise merupakan film Hollywood, film ini melibatkan salah satu aktor asal Indonesia.

Maxime Bouttier ikut berpartisipasi dalam film Ticket to Paradise ini. Ia akan bertemu dengan sang lawan lain, George Clooney.

Film Ticket to Paradise produksi di bawah Smokehouse Picture, Red Om Films, dan juga Working Title Films. Kemudian film ini akan Universal Picture distribusikan.

Dengan mengusung genre romance, Ticket to Paradise merupakan garapan dari sutradara Oi Parker dan juga sang penulis naskah, Daniel Pipski.

BACA JUGA:Sinopsis Inventing Anna, Menguak Kisah Nyata Anna Delvey

Sinopsis film Ticket to Paradise ini akan menjadi debut Hollywood dari aktor muda Indonesia, Maxime Bouttier.

Aktor blasteran Indonesia dan Prancis itu berhasil mengambil peran dalam salah satu film Hollywood, yaitu Ticket to Paradise.

Dengan begitu, maka mantan kekasih Prilly Latuconsina ini berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu aktor kawakan di Tanah Air.

BACA JUGA:Harmoni Alam dan Kesejahteraan, Transformasi Taman Menuju Go Green di Lahat

Rencana Pernikahan

Kisah dalam sinopsis film Ticket to Paradise ini bermula ketika pasangan mantan suami istri bernama David dan Georgia memiliki putri bernama Lily.

Lily tidak tinggal bersama orang tuanya, melainkan menetap di Bali. Suatu ketika, Davin dan sang mantan istri Georgia harus datang ke Bali untuk menemui Lily.

Setelah sampai di Bali keduanya menemukan fakta bahwa sang anak jatuh cinta kepada seorang pria keturunan Indonesia yang menetap di Bali bernama Gede. Keduanya bahkan memutuskan menikah.

Hal itu sontak mengejutkan kedua mantan pasangan suami istri tersebut. Mereka bahkan tidak menyetujui hubungan Lily dan Gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: