Film Alienoid, Ketika Otak Manusia Dijadikan Penjara untuk Alien!

Film Alienoid, Ketika Otak Manusia Dijadikan Penjara untuk Alien!

Film Alienoid, Ketika Otak Manusia Dijadikan Penjara untuk Alien!-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film korea Alienoid sendiri akan memiliki genre Science Fiction yang sangat menarik. Sutradara yang menggarap Film Alienoid ini adalah Choi Dong Hoon.

Sebelumnya ia telah sukses menggarap beberapa serial lain seperti “The Thieves”, “Assassination”, dan juga “Tazza”.

Menurut CJ ENM, film Korea garapan Choi Dong Hoon ini menelan biaya produksi yang fantastis. Total biaya produksi film lebih dari 40 miliar won atau sekitar Rp 433 miliar per 13 Juni 2022.

Jika melihat dari poster yang CJE ENM bagikan, terlihat bangunan di masa Dinasti Goryeo dan juga tahun 2022. Para pemainnya juga mengenakan pakaian yang mewakili dua waktu tersebut.

BACA JUGA:Kota Kuno Suku Maya Ditemukan di Hutan Meksiko, Begini Analisa Arkeolog

Sedangkan trailer dari film Alienoid dimulai dengan adegan pesawat ruang angkasa besar yang melintasi kota dan secara misterius melewati portal waktu.

Sinopsis film Korea Alienoid akan segera hadir dan dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin.

Kim Tae Ri sendiri baru saja sukses dalam drama Twenty Five Twenty One. Kali ini aktris cantik Korea Selatan tersebut kembali hadir dalam film Alienoid.

Sedangkan Kim Woo Bin sendiri baru comeback di dalam film ini setelah beberapa tahun lalu hiatus untuk fokus kepada penyembuhan kanker.

BACA JUGA:Seni Praserajah Tertua, Benarkah Cetakan Tangan Anak-Anak di Dataran Tinggi Tibet

Perjalanan Menembus Portal Waktu

Film Korea Alienoid dengan genre sci-fi atau fiksi ilmiah akan memperlihatkan perjalanan manusia modern di tahun 2022 kembali ke masa Dinasti Goryeo.

Kejadian dalam sinopsis film Korea Alienoid ini terjadi ketika portal waktu misterius terbuka secara tiba-tiba.

Portal waktu tersebut menghubungan Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris bersama dengan orang-orang di tahun 2022 yang mengejar seorang tahanan asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: