Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang

Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang

Foto : 8 Wisata ekstrim di Indonesia.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

PAGARALAMPOW.COM - Jika kebanyakan orang liburan untuk mencari ketenangan atau menikmati suasana rileks, bagi sebagian orang justru sengaja mencari destinasi-destinasi wisata yang bisa memacu adrenalin.

Bagi Anda yang termasuk pecinta wisata ekstrem di Indonesia yang mampu memacu adrenalin, ada banyak destinasi wisata yang wajib masuk dalam bucket list Anda, lho. Termasuk rekomendasi tujuan wisata ekstrim di Indonesia terpopuler berikut ini!

Destinasi Wisata Ekstrem di Indonesia

1. Menyusuri Goa Jomblang


Foto : Goa Jomblang.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

Berlokasi di Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, rekomendasi destinasi wisata ekstrem di Indonesia yang pertama adalah Goa Jomblang. Goa Jomblang sendiri merupakan gua vertikal yang bertipe collapse doline dan terbentuk akibat proses geologi.

Dengan kedalaman mencapai 60 meter, destinasi wisata ekstrem di Indonesia satu ini terkenal akan panorama eksotis yang ditawarkannya dimana Anda bisa melihat keindahan cahaya matahari yang menyelinap masuk dari bibir gua.

BACA JUGA:Keindahan yang Sangat Memukau, Inilah Destinasi Wisata Belanda di Sidoarjo!

Destinasi wisata ekstrem di Indonesia satu ini juga menjadi tempat konservasi tanaman purba dan bisa Anda jelajahi dengan panduan pemandu lokal yang tersedia di kawasan wisata ini.

Tak hanya pemandu, objek wisata ekstrem di Indonesia ini juga telah dilengkapi dengan peralatan keselamatan yang bisa Anda sewa untuk jelajahi goa yang indah sekaligus menantang ini.

2. Menaklukan Ombak di Mentawai


Foto : Ombak Mentawai.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

Bagi Anda penggemar olahraga air surfing yang sudah ahli, Kepulauan Mentawai merupakan destinasi wisata ekstrem di Indonesia selanjutnya yang wajib Anda kunjungi. Ombak-ombak yang menggulung di kepulauan Mentawai memiliki ketinggian mulai dari 1,5 hingga 4,5 meter.

Sehingga mengundang banyak peselancar dari berbagai belahan dunia untuk datang dan mencoba menaklukan ombak-ombak yang ada di kepulauan Mentawai, Sumatera Barat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: