Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang

Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang

Foto : 8 Wisata ekstrim di Indonesia.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

BACA JUGA:Arab Saudi: Destinasi Wisata yang Menawarkan Lebih dari Sekadar Umrah dan Haji

Beberapa surfing spot terpopuler yang bisa Anda coba saat mengunjungi objek wisata ekstrem di Indonesia satu ini antara lain E-Bay, Bankvaults, Nipussi, NoKandui, dan Rifles yang berada di pulau Seberut.

Lalu ada pula Lance’s Right di pulau Sipura, Macaroni’s, dan Greenbush di pulau Pagai Utara, The Hole dan Thunders di pulau Pagai Selatan dan masih banyak spot surfing lainnya dengan popularitas mendunia.

Bagi Anda yang tidak tertarik berselancar, tak perlu khawatir karena destinasi wisata ekstrem di Indonesia satu ini juga tawarkan pemandangan yang sangat memukau dan tetap bisa Anda nikmati meski Anda bukan peselancar.

3. Mendaki Lembah Harau

Lembah Harau adalah salah satu destinasi wisata alam yang berlokasi di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Ngabuburit di Kota Semarang, Manjakan Mata, Ini 5 Tempat Wisata Menariknya

Lembah Harau terkenal akan panoramanya yang sangat menakjubkan dimana Anda bisa melihat tebing granit yang menjulang tinggi dengan pancuran air terjun yang menyegarkan.

Meskipun terdapat jalur berupa anak tangga untuk mencapai bagian atas dari tebing di Lembah Harau, bagi pecinta wisata yang memicu Adrenalin, Lembah Harau bisa menjadi tujuan wisata ekstrem di Indonesia yang tepat untuk melakukan aktivitas panjat tebing.

Bahkan destinasi wisata ekstrem di Indonesia satu ini dikenal sebagai salah satu surga bagi pecinta olahraga ekstrem panjat tebing.

Semakin sempurna lagi karena setelah berhasil memanjat tebing hingga ke puncak dari destinasi wisata ekstrem di Indonesia ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan bentang alam Payakumbuh yang sangat menawan dan menakjubkan.

BACA JUGA:Libur Lebaran 2024 Sukabumi Bisa Jadi Tujuan. Ini Nama Tempat Paling Jadi Incaran Wisatawan

4. Berselancar Udara di Langit Matantimali


Foto : Paralayang.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

Rekomendasi wisata ekstrem di Indonesia selanjutnya berlokasi di Sulawesi Tengah, tepatnya di Puncak Matantimali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: