Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang

Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang

Foto : 8 Wisata ekstrim di Indonesia.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com


Foto : Grand Canyon Pangandaran.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

Rekomendasi destinasi wisata ekstrem di Indonesia selanjutnya adalah Green Canyon atau yang dikenal oleh masyarakat setempat dengan nama Cukang Taneuh.

Destinasi wisata ekstrem yang berada di Pangandaran, Jawa Barat ini menawarkan kegiatan body rafting mengarungi aliran sungai yang diapit oleh tebing terjal serta rimbunnya pepohonan. Saat mengarungi Green Canyon, Anda bisa menemukan goa-goa alami dengan pemandangan yang sangat eksotis.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Unik di Indonesia yang Anti-Mainstream, Bikin Kamu Ngadem

Tak jarang pula Anda bisa melihat stalaktit-stalaktit yang terbentuk secara alami di pinggiran tebing. Untuk memacu adrenalin, Anda juga bisa melompat dari beberapa spot tebing langsung ke aliran air yang sangat menyegarkan.

7. Blue Lagoon Cliff Jumping


Foto : Bali.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

Wisata satu ini bukan cuman ekstrem tetapi juga menantang maut! Bagaimana tidak, di Blue Lagoon Cliff Jumping, Nusa Ceningan, Bali, pengunjung diajak terjun bebas.

8. Melintasi Kereta Gantung di Pantai Timang


Foto : Pantai Timang.-Menjelajahi Wisata Ekstrim di Indonesia, Cek 8 Lokasinya Disini, Adrenalinmu Pasti Bergoncang-Google.com

Berlokasi di Yogyakarta, Pantai Timang menjadi rekomendasi wisata ekstrem di Indonesia selanjutnya dalam daftar ini. Pantai Timang dikenal akan tebing-tebing terjal serta ombak yang sangat deras.

BACA JUGA:Keajaiban Alam Pantai di Malang, Surga Wisata Bahari Jawa Timur

Yang membuat Pantai Timang menjadi salah satu destinasi wisata ekstrem di Indonesia adalah keberadaan wahana gondola dimana Anda bisa meluncur di atas ketinggian sekitar 50 meter melewati gelombang ombak yang terpecahkan tebing karang.

Selain gondola, terdapat pula sebuah jembatan gantung yang bisa Anda sebrangi serta tawarkan pengalaman yang cukup memacu adrenalin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: