Thomas Doll Akhirnya Buka Suara Terkait Performa Marco Simic yang Terus Meningkat!

Thomas Doll Akhirnya Buka Suara Terkait Performa Marco Simic yang Terus Meningkat!

Thomas Doll Akhirnya Buka Suara Terkait Performa Marco Simic yang Terus Meningkat!--

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, akhirnya buka suara terkait meningkatnya performa Marko Simic di tim berjulukkan Macan Kemayoran itu.

Juru taktik asal Jerman itu senang melihat penampilan Marko Simic dalam beberapa pertandingan terakhir. Penampilan penyerang asal Kroasia itu sekaligus menjawab keraguan The Jakmania yang sempat memberikan kritikan pedas kepadanya.

Seperti diketahui, Persija kembali mendatangkan Marko Simic sebelum Liga 1 2023/2024 dimulai. Kehadirannya membuat geram sebagian The Jakmania karena sebelumnya Marko Simic mempermasalahkan perihal tunggakan gaji Persija ke FIFA.

Marko Simic pun menang gugatan dan Persija harus membayar gajinya itu. Tidak hanya itu kehadiran Marko Simic sempat ditolak sebagian The Jakmania.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Pasalnya, usai keluar dari Persija sejak 2021, Marko Simic tidak bermain selama dua tahun. Saat datang ke Persija lagi pada 2023, postur badan Marko Simic bertambah dan pergerakannya lambat.

Marko Simic kesulitan untuk beradaptasi lagi dengan pola permainan Thomas Doll. Di awal musim permainan Marko Simic di Persija tidak terlalu bagus.

Ia hanya bisa mencetak tiga gol dari 17 pertandingan Persija di putaran pertama Liga 1 2023/2024. Jarang mencetak gol membuat Marko Simic kembali berlatih dengan giat lagi.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Momen itu yang menjadikan penyerang berusia 36 tahun tersebut kembali bersinar di Persija. Benar saja di awal putaran kedua Liga 1 2023/2024, Marko Simic sudah mencetak enam gol untuk Persija.

Marko Simic sukses menggantikan peran Gustavo Almeida yang mengalami cedera hingga akhir musim. "Tentu saja saya senang dengan penampilan Marko Simic." "Sebelumnya dia mendapatkan kritikan tapi dia berlatih dan berhasil cetak banyak gol untuk kami," kata Thomas Doll.

Sejauh ini Marko Simic sudah mencetak sembilan gol untuk Persija. Terbaru, Marko Simic mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan Persija atas Persik dengan skor 2-0 pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: